LIGA 1: Robert Sampaikan Kabar Baik Jelang Laga Persib vs Persebaya

LIGA 1: Robert Sampaikan Kabar Baik Jelang Laga Persib vs Persebaya Striker Persib David da Silva menghindar dari hadangan pemain Persijraja pada laga lanjutan Liga 1 2021-2022 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Bali, Sabtu 5 Maret 2022. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts menyampaikan kabar baik jelang pertandingan kontra Persebaya pada pekan 32 Liga 1 musim 2021-2022.

Robert menyampaikan kondisi striker andalan Persib, David da Silva berangsur membaik setelah mengalami cedera saat lawan Arema dan absen di laga kontra Madura United.

Laga Persib melawan Persebaya akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu 19 Maret 2022 mendatang.

Robert menjelaskan, David da Silva masih dalam penanganan tim medis, tetapi secara umum kondisinya lebih baik.

BACA JUGA: Optimisme Bobotoh Soal Persib dan Bruno Makin Hade


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


BACA JUGA: Robert Alberts Sampaikan Kondisi Terkini David Da Silva dan Bruno Cantanhede Yang Sempat Cedera

"David terlihat ada kemajuan tapi, dia masih ada dalam penangangan. Tapi ini terlihat cukup positif untuk David," kata pelatih asal Belanda tersebut dikutip dari website Persib, Rabu 16 Maret 2022.

Robert berharap, David da Silva cukup siap diturunkan. Apalagi selain tenaganya dibutuhkan untuk membantu Persib meraih kemenangan, laga kontra Persebaya menjadi emosional untuk David.

Seperti diketahui, David mulai meniti karier di Indonesia bersama Persebaya pada Liga 1 musim 2018.

Setelah sempat berkarier di Korea Selatan bersama Pohang Steelers, David da Silva kembali ke Indonesia pada putaran kedua Liga 1 musim 2019.

"Jadi ini akan menarik jika David bisa bermain tentunya untuk menghadapi mantan timnya. Semua tahu, ketika ada pemain bertanding melawan mantan timnya, dengan segala alasan, bisa meningkatkan performa mereka," ucapnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini