Hasil di Putaran Pertama Liga 1 Bukan Patokan, Tapi Bukti Persib Bisa Ditaklukan

Hasil di Putaran Pertama Liga 1 Bukan Patokan, Tapi Bukti Persib Bisa Ditaklukan Pelatih Persebaya, Aji Santoso. (Persebaya.id)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso sedikit tutup mata dengan hasil manis yang mereka raih dari Persib Bandung pada putaran pertama Liga 1 2021.

Persebaya yang saat itu tampil tertekan, bisa bangkit dan memenangkan pertandingan dengan skor meyakinkan 3-0.

Aji Santoso mengatakan, hasil tersebut tidak bisa dijadikan patokan untuk menghadapi Persib di putaran kedua yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu 19 Maret 2022 malam nanti.

Baca Juga: Disambut Antusias, Bobotoh Adventure Komedi feat Pangandaran Adventure Lifestyle Resmi Dibuka

Namun setidaknya, hal itu menjadi bukti bahwa Persib bisa ditaklukan dan menjadi modal berharga untuk menambah rasa percaya diri para pemain Bajul Ijo.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Seperti di pertandingan awal putaran pertama di Jateng, kami bisa mengalahkan Persib dengan angka cukup mencolok 3-0. Memang bukan patokan tapi paling tidak anak-anak menghadapi persib dengan tidak gentar, mereka percaya diri bisa mengalahkan Persib, terbukti mereka bisa kalahkan Persib dengan 3-0," ungkap Aji Santoso, Jumat 18 Maret 2022.

Mantan pemain Arema FC ini meyakini bahwa Persib tentunya suah melakukan banyak perubahan dan evaluasi. Salah satunya dengan mendatangkan dua striker anyar David Da Silva dan Bruno Cantanhede.

Namun, kata Aji Santoso, pasukan Persebaya akan berusaha semaksimal mungkin mempertahankan torehan manis atas Persib di Liga 1 musim ini.

Persebaya akan berjuang maksimal untuk merebut tiga poin dari Persib Bandung.

Baca Juga: Jumpa Persebaya di Pekan 32 Liga 1, David Da Silva: Ini Pertandingan Besar, tapi...

Baca Juga: Liga 1: Singgung Rasa 'Sakit', Robert Alberts Sebut Persib Punya Tekad Kuat Taklukan Persebaya

"Diputaran kedua ini saya yakin mereka juga sudah menambah kekuatan, sudah evaluasi tapi saya yakinkan kepada pemain, kami akan berjuang maksimal untuk merebut kembali tiga poin dari Persib Bandung," tegas Aji Santoso.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini