BERITA PERSIB TERPOPULER: Robert Merasa 'Tersakiti' Hingga David da Silva yang Masih Berkomunikasi dengan Persebaya

BERITA PERSIB TERPOPULER: Robert Merasa 'Tersakiti' Hingga David da Silva yang Masih Berkomunikasi dengan Persebaya Ilustrasi Logo Persib. (Adam Husein/Republikbobotoh.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Selamat Pagi, Bobotoh! Tim redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM (RBCOM) menyuguhkan rangkuman tiga berita paling populer yang terjadi pada Sabtu 19 Maret 2022.

Jelang bentrok dengan Persebaya, Pelatih Persib Robert Alberts ternyata sempat "tersakiti" dan David da Silva masih kontak-kontakan dengan petinggi Persebaya.

Berikut rangkuman tiga berita tersebut:


1. Liga 1: Singgung Rasa 'Sakit', Robert Alberts Sebut Persib Punya Tekad Kuat Taklukan Persebaya

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pelatih Persib,Robert Alberts menjelaskan masa persiapan kali ini berdurasi cukup panjang dalam menatap duel kontra Persebaya.

Lebih lanjut persiapan kali ini didukung dengan keinginan besar pemainnya dalam membalas kekalahan di putaran pertama. Terlebih pelatih asal Belanda itu menilai timnya di putaran pertama takluk karena kesalahannya sendiri.

Baca Juga: Persib Tersandung Persebaya, Bali United Bisa Rayakan Juara Liga 1 Lebih Awal

"Kami juga masih merasakan sakit karena di putaran pertama, ketika kami bermain dengan baik selama 60 menit tapi kami kalah di pertandingan itu karena kesalahan sendiri," imbuhnya.

Maka Robert menegaskan semua pemainnya sepakat untuk membayar kekalahan di putaran pertama di laga kali ini. Apalagi timnya saat ini berada di level yang baik dalam meraih gelar juara di musim ini.

2. Kenapa Jelang Kontra Persebaya, Persib Hanya Incar Posisi 2? Ternyata Ini Alasan Robert Alberts

Persib Bandung berniat membalikkan keadaan hasil putaran pertama Liga 1 2021-2022 kala berjumpa Persebaya Surabaya.

Baca Juga: Persib Ditahan Imbang Persebaya, Aji Santoso Ungkap Caranya Dongkrak Motivasi Pemain

Di puaran pertama Liga 1, tim asuhan Persib, Robert Alberts harus menelan kekalahan 0-3 dari Persebaya Surabaya.

Penggawa Persib sendiri sudah siap memberikan yang terbaik dan tak sudi kembali menelan kekalahan dari Persebaya.

Namun ada kabar yang mengatakan bahwa pelatih Persib hanya mengincar posisi kedua klasemen sementara Liga 1.

Robert Alberts menjelaskan bahwa kemenangan dari Persebaya menunjukkan Persib masih dalam trek meraih gelar juara.

"Selanjutnya, dengan mengunci kemenangan pada laga besok, jelas kita mengunci posisi kedua karena tidak akan terkejar lagi oleh tim lainnya yang ada di bawah kami," ungkapnya Robert menjelaskan.

3. David Da Silva Akui Masih Jalin Komunikasi dengan Petinggi Klub Persebaya

David Da Silva merupakan mantan pilar Persebaya Surabaya beberapa tahun lalu yang mampu menjadi sosok predator haus gol di kotak penalti lawan.

Meski mempunyai kenangan manis bersama mantan timnya, David Da Silva mengaku sudah jarang berkomunikasi dengan mantan rekan satu timnya dulu.

Namun ia menjelaskan, meski sudah tidak banyak melakukan komunikasi, striker bernomor punggung 25 ini tetap menaruh hormat pada mantan timnya tersebut.

"Saya hanya sedikit berkomunikasi dengan beberapa petinggi klub di sana, beberapa teman yang saya kenal tapi tidak banyak," ungkap David Da Silva.**

VIDEO

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Teguh Noer | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini