Ada Kesepakatan di Balik 'Hilangnya' Teja dan Beckham di Laga Persebaya vs Persib

Ada Kesepakatan di Balik 'Hilangnya' Teja dan Beckham di Laga Persebaya vs Persib Teja Paku Alam pada pertandingan Persib vs Bhayangkara FC. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Dokter tim Persib Bandung, Rafi Ghani sampaikan perkembangan dari dua pemain Persib, Teja Paku Alam dan Beckham Putra.

Menurut Rafi Ghani, kedua pemain tersebut yakni Beckham Putra dan Teja Paku Alam mengalami cedera jelang menghadapi Persebaya, sehingga namanya tak masuk ke dalam daftar susunan pemain.

Rafi Ghani mengatakan saat ini Teja Paku Alam dan Beckham Putra masih menjalani masa pemulihan cedera dengan penanganan berbeda. Untuk Beckham, Rafi menjelaskan pemain bernomor 7 tersebut merasakan nyeri pada bagian lutut sehingga membuat pergerakannya kurang nyaman.

"Untuk Teja sama Beckham memang ada cedera sedang pemulihan cedera, Beckham cederanya H-1 saat official training lututnya nyeri, ada rasa gak nyaman di bagian lutut," kata Rafi saat dihubungi awak media melalui sambungan telpon pada Senin, 21 Maret 2022.

Baca Juga: Dulu Sempat Diragukan, David Da Silva Kini 'Kudeta' Mohammed Rashid dan Wander Luiz


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Lebih lanjut, Rafi menegaskan cedera yang didapat Beckham bukanlah cedera berat. Hanya saja semua staf pelatih dan tim medis klub sepakat untuk tidak memaksakan Beckham bermain di laga kontra Persebaya.

"Tapi bukan cedera berat tapi kita sepakat tidak mau memaksakan Beckham tampil saat lawan Persebaya karena takut jadi tambah buruk. jadi sekarang sedang menjalani terapi," imbuhnya.

Sedangkan untuk Teja, Rafi menjelaskan kiper asal Padang itu tengah menjalani masa pemulihan usai merasakan masalah pada paha bagian dalam. Saat ini, Teja juga dibantu fisioterapis tim untuk jalani pemulihan.

"Kalau Teja di bagian paha bagian dalam, dia lagi fisioterapi pakai obat sama fisioterapi," imbuhnya.

Baca Juga: Termasuk Persebaya, Tiga Klub Liga 1 Disanksi Puluhan Juta oleh Komdis PSSI

Baca Juga: Kesalahan Terbesar Wasit Yang Pimpin Laga Persebaya vs Persib di Liga 1 Menurut Robert Alberts

Tak berbeda jauh dengan Beckham, Rafi menjelaskan bahwa semua staf pelatih dan tim medis klub juga sepakat untuk mengistirahatkan Teja demi mengembalikan performanya agar lebih bugar.

"Soalnya kita sepakat jadi untuk yang tampil di pertandingan betul betul dalam kondisi siap dan tidak ada keluhan apapun," tutup Rafi.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini