Ini Satu-satunya Situasi yang Bisa Membuat Persib Juara Liga 1

Ini Satu-satunya Situasi yang Bisa Membuat Persib Juara Liga 1 Persib punya peluang menjadi juara Liga 1 musim 2021-2022 jika menuai hasil positif di tiga laga tersisa . (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Langkah Persib meraih gelar juara Liga 1 musim 2021-2022 semakin berat, seusai ditahan imbang Persebaya pada pekan 32 Liga 1.

Persib defisit 5 poin dari Bali United di papan klasemen sementara Liga 1. Jarak 5 poin terasa cukup jauh, apalagi hanya 2 pertandingan tersisa.

Sudah lebih dari 500 pertandingan yang mempertemukan semua klub selama bergulirnya Liga 1. Namun hanya dua klub saja yang saat ini masih berpeluang mendapatkan gelar.

Hanya saja Bali United menjadi satu-satunya tim dengan peluang terbesar. Sedangkan Persib memiliki peluang, namun tak sebesar Bali United.

BACA JUGA: Jadwal Lengkap Pekan 33 Liga 1: Persib Dituntut Menang dan Butuh 'Pertolongan' Persebaya


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


BACA JUGA: Persib Kehilangan Ardi Idrus dan Henhen, Robert Punya Banyak Pengganti

Saat ini, Bali United berada di posisi puncak kelasemen dengan torehan 72 poin. Sedangkan Persib berada di posisi kedua dengan poin 67.

Sebenarnya Persib masih memiliki peluang besar jika Bali United kalah dalam laga kontra Madura United. Setidaknya ada banyak situasi yang bisa membuat Persib meraih juara Liga 1 musim ini.

Namun kemenangan 2-0 Bali United atas Madura United membuat Persib semakin terdesak dan hanya memiliki satu situasi yang dapat mengantarkan menjadi juara.

Situasi tersebut yakni Persib harus memenangkan dua pertandingan sisa lawan Persik Kediri dan Barito Putera. Sementara Bali United selalu menelan kekalahan saat jumpa Persebaya dan Persik.

Dalam situasi tersebut, Persib bisa meraih gelar juara dengan mengoleksi 73 poin dan Bali United hanya meraih 72 poin.

Mendapatkan peluang tersebut, tentu sangat tipis bagi Persib, mengingat Bali United hanya memerlukan satu poin saja untuk mengangkat trofi juara Liga 1 musim ini.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini