Persib vs Persik: Dua Pemain Maung Bandung Absen, Dua Lagi Diragukan Tampil

Persib vs Persik: Dua Pemain Maung Bandung Absen, Dua Lagi Diragukan Tampil Dokter tim Persib, Rafi Ghani. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Dokter tim Persib Bandung Rafi Ghani belum bisa memberikan lampu hijau kepada dua pemainnya, Teja Paku Alam dan Beckham Putra Nugraha untuk tampil di pertandingan selanjutnya kontra Persik Kediri pada Jumat, 25 Maret 2022.

Menurut Rafi Ghani, saat ini Beckham Putra Nugraha dan Teja Paku Alam masih menjalani masa pemulihan dan memerlukan waktu agar kembali pulih.

Tersisa waktu 3 hari jelang menghadapi Persik Kediri, akan dimanfaatkan betul oleh Rafi Ghani. Sehingga ia berharap di sisa waktu tersebut dapat dioptimalkan, guna mendapatkan hasil terbaik jelang pertandingan menghadapi tim Macan Putih.

Baca Juga: Tak Banyak yang Tahu, Kepindahan Aliyudin dari Persija ke Persib Karena Ajakan Rahmad Darmawan

"Lawan Persik itu hari Jumat udah ada perubahan jadwal. Masih ada waktu tapi kita belum bisa memastikan main," kata Rafi kepada wartawan saat dihubungi melalui sambungan telepon, pada hari Senin, 21 Maret 2022.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Terlebih lagi tim medis Maung Bandung terus mengobservasi Beckham dan Teja. Bahkan keduanya juga akan ditinjau kembali kesehatannya pada sesi latihan hari ini.

"Kita sedang observasi dan liat juga besok (hari ini), dan nanti kita lihat waktu latihan untuk Beckham dan Teja," imbuhnya.

Disinggung soal kondisi pemain lainnya, Rafi mengatakan saat ini hanya dua pemain Persib saja yang mengalami cedera dan sisanya terpantau baik-baik saja.

"Sampai saat ini cuma dua itu, pemain lain gak ada," tutup Rafi.

Baca Juga: Masih 'Dirahasiakan' LIB, Persib Tunggu Jadwal Pekan Terakhir Liga 1

Baca Juga: Panas di Zona Degradasi Liga 1: Berikut Jadwal Laga Sisa PSM, PSS, Barito dan Persipura

Sebelumnya, Persib juga bakal kehilangan dua pemain pilar saat menghadapi Persik Kediri. Ardi Idrus dan Henhen Herdiana dipastikan absen lantaran akumulasi kartu kuning. **

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini