BERITA PERSIB TERPOPULER: Kepindahan Aliyudin ke Persib Karena Ajakan RD Hingga Skenario yang Bisa Bikin Persib Juara

BERITA PERSIB TERPOPULER: Kepindahan Aliyudin ke Persib Karena Ajakan RD Hingga Skenario yang Bisa Bikin Persib Juara Ilustrasi Logo Persib. (Adam Husein/Republikbobotoh.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Selamat Pagi, Bobotoh! Tim redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM (RBCOM) menyuguhkan rangkuman tiga berita paling populer yang terjadi pada Selasa 22 Maret 2022.

Selain kisah Aliyudin diboyong Rahmad Darmawan ke Persib hingga melatih tim tarkam yang dihuni pemain Persib dan Persija, ada juga kabar soal skenario yang bisa membuat Persib juara musim ini.

Berikut rangkuman tiga berita tersebut:

1. Tak Banyak yang Tahu, Kepindahan Aliyudin dari Persija ke Persib Karena Ajakan Rahmad Darmawan

Tak banyak yang tahu bahwa kedatangan Aliyudin ke skuad Persib Bandung pada tahun 2011 lalu berkat ajakan Rahmad Darmawan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Aliyudin menjelaskan pergeseran kepengurusan tim Persija saat itu membuat namanya tak masuk ke dalam rencana Persija musim berikutnya.

Sehingga statusnya saat itu bebas transfer dan sempat didekati banyak tim, salah satunya Persikabo.

2. Cerita Aliyudin Jadi Pelatih Tim Tarkam yang Dihuni Pemain Persib dan Persija

Ada cerita unik pada tahun 2015 silam, ketika Aliyudin ditunjuk untuk melatih tim tarkam yang dihuni pemain Persib dan Persija.

Aliyudin menjelaskan di tahun tersebut, ia sempat ditunjuk menjadi pelatih kepala oleh salah satu klub tarkam di daerahnya, Cileungsi, bernama Bineka FC.

Bineka ini merupakan nama penyedia lapangan futsal di Cileungsi yang aktif dan memiliki klub sepak bola.

3. Meski Tipis, Begini Skenario yang Bisa Bikin Persib Juara Liga 1

Kans Persib Bandung meraih gelar juara Liga 1 musim 2021-2022 kian menipis akibat hanya bermain imbang lawan Persebaya di pekan 32.

Di lain sisi Bali United bisa memanfaatkan keadaan untuk memperlebar jarak sesuai mengandaskan Madura United 2-0.

Berkat hasil tersebut, Bali United kian kokoh di puncak klasemen sementara Liga 1 dengan mengumpulkan 72 poin, dan kini unggul 5 angka dari Persib.

Itulah ringkasan tiga berita terpopuler yang dirangkum redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini