Kata Pelatih Bali United Soal Laga Persib vs Persik

Kata Pelatih Bali United Soal Laga Persib vs Persik Pelatih Bali United, Stefano Cugurra. (Baliutd.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Bali United, Stefano 'Teco' Cugurra turut menyoroti pertandingan Persib vs Persik Kediri pada pekan 33 Liga 1 2021 yang berlangsung Jumat 25 Maret 2022.

Perhatian Teco pada laga tersebut tak lepas dari status Persib yang masih mungkin menjuarai Liga 1 musim ini apabila Bali United terpeleset dalam dua pertandingan terakhirnya.

Teco mengatakan, Persik bukanlah tim yang bisa dianggap sebelah mata oleh Persib. Semenjak ditukangi Javier Roca, Persik mampu tampil baik dalam beberapa pertandingan terakhirnya.

Baca Juga: Robert Tegaskan Persib Belum Menyerah dalam Perburuan Juara Liga 1 dan Siap Amankan Tiket AFC Cup

"Yang pertandingan Persib lawan Persik, kita tahu Persik di putaran kedua setelah pelatih dari Cile yang pegang tim, dia sangat bagus di sana, tim dapat hasil lebih bagus di sana, tim kuat," kata Teco dikutip dari laman resmi Liga 1.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Terkait hasil pertandingan Persib vs Persik, Teco mengatakan bahwa Persik bisa saja menjadi batu sandungan bagi Persib Bandung.

"Persik juga tim besar, bisa menang atau seri, kita tidak tahu, yang kita tahu dia main sebelum kami, jadi kita bisa lihat hasil itu," kata Teco.

Sementara itu, Bali United sendiri akan ditantang salah satu tim kuat musim ini, Persebaya Surabaya.

Di laga tersebut, Bali United hanya membutuhkan hasil imbang untuk memastikan diri sebagai juara Liga 1 musim ini.

Baca Juga: Pelatih Persela Ungkap Suramnya Suasana di Ruang Ganti

Baca Juga: Jadwal Lengkap Pekan 33 Liga 1: Persib Butuh 'Pertolongan' Persebaya

Namun Teco enggan gegabah karena mengetahui bagaimana kekuatan Persebaya. Ia menekankan kepada anak asuhnya untuk bekerja keras di laga penentuan tersebut.

"Ini belum selesai, kami harus respek sama lawan Persebaya. Saya pernah bekerja di sana, saya tahu benar Kota Surabaya, karakter dari pemain Persebaya, mereka punya kualitas. Harus respek sama mereka, harus kerja keras untuk dapat hasil positif," tutup Teco.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini