Pratama Arhan Bagikan Momen Latihan Perdana Bareng Tokyo Verdy

Pratama Arhan Bagikan Momen Latihan Perdana Bareng Tokyo Verdy Tangkap layar postingan Instastory di akun Instagram, Pratama Arhan.

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain muda potensial Indonesia, Pratama Arhan menjalani latihan perdana bersama Tokyo Verdy di Stadion Ajinomoto pada Rabu, 23 Maret 2022.

Arhan membagikan momen saat berlatih bersama rekannya di Tokyo Verdy melalui Instastory pada akun Instagramnya, @pratamaarhan8.

Dalam foto unggahannya, Arhan nampak akrab dengan striker anyar Tokyo Verdy asal Chile, Byron Vasquez saat berlatih maupun setelah menjalani latihan.

Arhan baru menjalani latihan bareng Tokyo Verdy karena baru selesai menjalani masa karantina setibanya di Tokyo, Jepang.

BACA JUGA: Top Skor Liga 1 Didominasi Pemain Asing, Mantan Persib Sebut Striker Lokal Jadi Korban Modernisasi


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


BACA JUGA: Skuad Persib Lahap Tiga Menu Latihan, Beberapa Pemain Berlatih Terpisah

Latihan bersama yang diikuti Pratama Arhan merupakan bagian dari persiapan Tokyo Verdy menghadapi pertandingan pekan 6 J-League 2 melawan Montedio Yamagata.

Laga Tokyo Verdy kontra Montedio Yamagata rencananya akan dilaksanakan di NDsoft Stadium Yamagata pada Sabtu, 26 Maret 2022.

Tokyo Verdy mengawali J-League 2 musim 2022 dengan cukup baik setelah mencatat tiga kali menang dan dua kali imbang.

Kemenangan diraih Tokyo Verdy atas Tochigi SC 3-0, kemudian 1-0 atas Thespakusatsu Gunma dan 2-1 atas FC Machida Zelvia.

Sementara dua kali hasil imbang didapat Tokyo Verdy saat melakoni laga tandang lawan V-Varen Nagasaki 1-1 dan Tokushima Vortis, juga dengan skor 1-1.

Tokyo Verdy saat ini menempati peringkat ketiga klasemen sementara J-League 2 dengan mengumpulkan 11 poin dari lima pertandingan, di bawah Yokohama FC dan Vegalta Sendai.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini