Robert Alberts Ungkap Target Besar Persib

Robert Alberts Ungkap Target Besar Persib Pemain Persib merayakan gol yang dicetak David Da Silva ke gawang Persebaya. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib, Robert Alberts mengungkap target besar Maung Bandung bukan sekadar juara Liga 1. Melainkan ada hasrat besar yang menjadi tujuan utama Persib yakni secara konsisten tampil di Asia.

Menurut Robert, tim sebesar Persib sepantasnya tampil dan menjaga kesempatan bermain di level lebih tinggi dari Liga 1. Akan tetapi, demi meraih hal tersebut, tentu harus diimbangi dengan pencapaian di liga domestik.

Di musim ini, Robert mengatakan bahwa Persib berpeluang untuk tampil di level AFC. Asalkan tim Persib bisa mengunci terlebih dulu posisi runner-up Liga 1 musim ini.

BACA JUGA: Tiket AFC Cup Baru Bisa Dinikmati Persib Tahun Depan, Begini Reaksi Robert

BACA JUGA: Pratama Arhan Bagikan Momen Latihan Perdana Bareng Tokyo Verdy


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Target kami itu adalah bagaimana membuat Persib setiap tahun bisa terus tampil di level AFC dan besar harapannya bisa mengawali dari kualifikasi Liga Champions Asia," kata Robert kepada awak media pada Selasa, 22 Maret 2022.

"Di masa yang akan datang, kami harus mematok target yang lebih tinggi lagi agar bisa tampil di Liga Champions Asia," ujarnya menambahkan.

Dalam meraih impian tampil di Liga Champion Asia, tentu perbaikan tak melulu soal tim, melainkan kompetisi.

Robert menjelaskan, sebenarnya Liga 1 merupakan kompetisi yang kompetitif dan akan lebih kompetitif lagi apabila digelar sesuai format terbaik.

"Tentunya untuk mencapai itu harus ada liga dan tim yang lebih baik lagi, karena saya sering sampaikan, liga kita bisa sama bagusnya dengan liga lain jika dijalankan dengan benar," tuntasnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini