Persebaya Janji Cegah Bali United Pesta Juara pada Pekan 33 Liga 1

Persebaya Janji Cegah Bali United Pesta Juara pada Pekan 33 Liga 1 Para pemain Persebaya merayakan gol ke gawang Bali United pada pertemuan putaran pertama Liga 1 musim 2021-2022. (Persebaya.id)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, menjamin skuad asuhannya tidak akan membiarkan Bali United FC berpesta juara akhir pekan ini.

Bali United hanya membutuhkan hasil imbang lawan Persebaya untuk memastikan gelar juara Liga 1 musim 2021-2022.

Skuad besutan pelatih Stefano Cugurra itu, saat ini memimpin klasemen sementara Liga 1 dengan keunggulan 5 poin atas Persib Bandung.

Dikutip dari laman Surya, Aji menegaskan, Persebaya tidak akan memberi jalan mudah kepada Bali United untuk menggelar pesta juara Liga 1 akhir pekan ini.

BACA JUGA: Pratama Arhan Bagikan Momen Latihan Perdana Bareng Tokyo Verdy


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


BACA JUGA: Robert Alberts Ungkap Target Besar Persib

Bahkan, Aji sesumbar, Persebaya akan kembali membuat Bali United menderita seperti pada pertemuan pertama, awal Januari 2022 lalu.

Ambisi Persebaya mengalahkan Bali United, bukan melulu karena ingin mencegah pesta juara Bali United, tetapi karena Bajul Ijo berambisi mengakhiri musim ini di posisi ketiga.

"Kami akan berusaha maksimal untuk paling tidak berada di 3 besar. Karena masih ada kesempatan," tegas Aji dikutip dari laman Surya.

Pada putaran pertama, Persebaya sukses mengandaskan Bali United dengan skor 3-1 dalam laga tunda yang digelar di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Rabu 5 Januari 2022/

"Anak didik saya menghadapi Bali tidak ada gentar karena mereka percaya diri bisa mengalahkan," ujar Aji.

"Sudah dibuktikan di putaran pertama, itu menjadi motivasi," pungkasnya.

Pertandingan Persebaya kontra Bali United akan kembali digelar di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, pada Jumat 23 Maret 2022.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini