Ada Dukungan dan Doa dari Negeri Ginseng Jelang Laga Persib vs Persik di Pekan 33 Liga 1

Ada Dukungan dan Doa dari Negeri Ginseng Jelang Laga Persib vs Persik di Pekan 33 Liga 1 Selebrasi Kakang Rudianto usai cetak gol ke gawang Persikabo. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung akan menghadapi Persik Kediri pada pekan 33 Liga 1 2021 yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat 25 Maret 2022.

Jelang laga berlangsung, ada dukungan dan doa yang didapat Persib dari Negeri Ginseng, Korea Selatan.

Tiga pemain Persib yang saat ini sedang mengikuti pemusatan latihan bersama Indonesia U-19 yaitu Kakang Rudianto, Ferdiansyah, dan Dimas Juliono Pamungkas memberikan dukungan moril kepada klubnya yang tengah berjuang meraih tiket Piala AFC musim depan.

Baca Juga: LIGA 1: Cara Kiper Arema Adilson Maringa Akui Kualitas Teja Paku Alam

Persib juga sebenarnya masih berpeluang menjadi juara Liga 1 musim ini jika Bali United tergelincir dalam dua laga terakhirnya dan Persib mampu sapu bersih dua pertandingan sisa.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Terpenting semoga semua diberikan keselamatan. Mudah-mudahan juga meraih kemenangan hingga pertandingan terakhir nanti," kata Kakang Rudianto dikutip dari laman resmi Persib.

Persib Bandung saat ini masih menempati posisi kedua klasemen sementara Liga 1 dengan raihan 67 poin. Persib hanya butuh 1 poin untuk mengunci tiket Piala AFC musim depan.

Sementara Bali United hanya membutuhkan satu hail imbang untuk meraih gelar juara musim ini. Namun perebutan gelar juara akan kembali berlangsung apabila Bali United takluk dari Persebaya dan Persib menang atas Persik.

Baca Juga: Nasib Sial Eks Striker Persib di Liga Ekuador

Baca Juga: Ada Kesepakatan Di Balik 'Hilangnya' Teja Dan Beckham Di Laga Persebaya Vs Persib

Satu pertandingan lainnya, Persib akan menghadapi Barito Putera pada laga pamungkas Liga 1 musim ini, tetapi beluk diketahui tanggal pasti dari pertandingan tersebut.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini