Posisi Persib Tak Membuat Persik Silau

Posisi Persib Tak Membuat Persik Silau Para pemain Persib merayakan gol yang dicetak Frets Butuan ke gawang Persik. (Twitter/@persib)

REPULIK BOBOTOH - Persik Kediri tidak silau dengan kemegahan yang dimiliki calon lawannya, Persib Bandung saat keduanya berjumpa di pekan 33 Liga 1 2021 yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat 25 Maret 2022.

Tim besutan Javier Roca ini juga tidak gentar meski secara peringkat Persib lebih baik ketimbang Persik. Persib saat ini menempati posisi kedua klasemen sementara Liga 1, sementara Persik berada di urutan 11.

Javier Roca sangat yakin tim Macan Putih akan mampu berbuat banyak demi meraih 3 poin atas Maung Bandung.

Baca Juga: Nasib Sial Eks Striker Persib di Liga Ekuador

Ia juga berharap laga ini akan menjadi sajian menarik di akhir pekan ini dan semua pemain bisa melewati laga ini dengan selamat.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Tetap full team dan target kita memenangkan pertandingan, kita juga tahu Persib Bandung punya tujuan sendiri dan kita juga punya tujuan, jadi semoga pertandingan bisa berjalan lancar," ungkap Javier Roca pada sesi jumpa pers, Kamis, 24 Maret 2022.

Pelatih asal Chile tersebut menjelaskan timnya saat ini dalam level kebugaran yang baik. Persik dipastikan akan menurunkan skuat terbaiknya demi meraih tujuan utama.

Kemenangan disebut Javier Roca menjadi target utama tim Persik Kediri pada laga kontra Persib. Terlebih target tersebut diimbangi dengan kesiapan timnya di dalam masa persiapan.

Baca Juga: Kiper Arema Adilson Maringa Niat Bela Timnas Indonesia

Baca Juga: Ada Kesepakatan Di Balik 'Hilangnya' Teja Dan Beckham Di Laga Persebaya Vs Persib

"Semua pemain sudah siap tampil dan kita menurut tim pelatih kita akan menurunkan pemain yang siap dan selama ini main sedikit atau banyak, itu yang menilai kita," pungkas Javier Roca.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini