Ferdinand Sinaga Selamatkan PSM dari Ancaman Degradasi

Ferdinand Sinaga Selamatkan PSM dari Ancaman Degradasi Ferdinand Sinaga. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - PSM Makassar memastikan terhindar dari ancaman degradasi setelah meraih kemenangan atas Persiraja Banda Aceh pada pekan 33.

Ferdinand Alfred Sinaga jadi penentu kemenangan PSM atas Persiraja setelah mencetak gol satu-satunya di pertandingan ini pada menit 41 memaksimalkan umpan Yakob Sayuri.

Berkat kemenangan ini, PSM dipastikan bertahan di Liga 1 musim depan. Juku Eja sekarang menempati posisi 12 klasemen Liga 1 dengan mengoleksi 38 angka dari 33 laga.

BACA JUGA: Bali United Pesta Juara Liga 1 setelah Persib Diimbangi Persik

BACA JUGA: Liga 1 Musim Ini Berakhir Lebih Cepat untuk Rashid dan Jupe


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sementara satu tim yang terdegradasi ke Liga 2 musim depan akan ditentukan pada pekan terakhir Liga 1.

Ada tiga tim yang bertarung menghindari turun kasta dari Liga 1 ke Liga 2 yakni PSS Sleman, Barito Putera dan Persipura Jayapura.

Secara matematis, PSS dan Barito hanya perlu hasil imbang di pekan terakhir. Sedangkan Persipura selain wajib menang, juga tergantung hasil yang didapat Barito dan PSS.

Jika PSS kalah atau Barito kalah, maka Persipura bisa terhindar dari degradasi ke Liga 2 musim depan.

Di pertandingan terakhir, PSS akan menghadapi Persija Jakarta, sementara Barito berhadapan dengan Persib dan Persipura jumpa Persita.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini