Jelang Hadapi Persik di Pekan 33 Liga 1, Skuad Persib Bandung Selalu Berpikir Positif

Jelang Hadapi Persik di Pekan 33 Liga 1, Skuad Persib Bandung Selalu Berpikir Positif Nick Kuiper memeluk pencetak gol kedua Persib ke gawang PSM, Zalnando. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Bek Persib, Zalnando sampaikan persiapan timnya jelang menghadapi Persik Kediri di pekan ke 33 Liga 1 2021/2022. Zalnando menjelaslan persiapan timnya berjalan dengan baik dan tak mengalami kendala sedikitpun.

Di laga kontra Persik Kediri, peluang Zalnando tampil sangatlah besar. Selain mewakili timnya di sesi jumpa pers, absennya Ardi Idrus karena akumulasi kartu membuatnya kemungkinan besar akan mengisi posisi bek kiri.

Selain persiapan yang berjalan baik, pemain kelahiran Cimahi itu juga menambahkan bahwa seluruh rekan setimnya memiliki pemikiran positif selama masa persiapan.

Baca Juga: Jadwal Lengkap Pekan 34 Liga 1 2021, Termasuk Laga Barito Putera Vs Persib

Tak tanggung, semua rekan-rekannya sepakat bahwa laga kontra tim Macan Putih akan dijadikan tumpuan untuk mengamankan posisi runner-up.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kalau kesiapan sih sama seperti pertandingan-pertandingan yang sebelumnya. Saya selalu berpikir untuk menang dan persiapan yang matang di satu hari sebelum laga," kata Nando di sesi jumpa pers, Kamis, 24 Maret 2022.

Senanda dengan Nando, pelatih Persib, Robert Alberts menambahkan kemenangan menjadi satu-satunya jalan agar timnya bisa menjaga jalur juara. Apalagi, ia sangat yakin di sepak bola selalu ada hal menarik yang bisa terjadi di luar dugaan.

"Kami juga masih punya kesempatan menjadi juara karena tidak ada yang tahu dengan apa yang akan terjadi dengan Bali ketika melawan Persebaya dan masih ada harapan bagi kami. Tapi kami lebih fokus pada pertandingan kami sendiri dan memastikan satu tempat di posisi kedua." tuntasnya.

Baca Juga: Cerita Aliyudin Jadi Pelatih Tim Tarkam Yang Dihuni Pemain Persib Dan Persija

Baca Juga: Sedikit Bocoran Pemain Incaran Persib Di Liga 1 Musim Depan

Persib hanya membutuhkan satu poin untuk bisa mengunci tiket Piala AFC musim depan.

Namun Persib juga masih berpeluang untuk menjadi juara musim ini apabila mampu meraih dua kemenangan di laga terakhir dan Bali United takluk dari Persebaya dan Persik Kediri.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini