Bek Persik Puji Habis-habisan Skuad Persib, Soroti Satu Pemain Yang Menjadi Ancaman

Bek Persik Puji Habis-habisan Skuad Persib, Soroti Satu Pemain Yang Menjadi Ancaman Logo Persik (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Bek Persik Kediri, Arthur Felix Silva memuji habis-habisan calon lawannya di pekan 33 Liga 1, Persib Bandung.

Menurut Arthur Felix, Persib merupakan salah satu tim berkualitas di Liga 1 musim ini karena berada dalam persaingan meraih gelar juara.

Selain tim berkualitas, Arthur Felix Silva menyebut bahwa tim Persib dihuni pemain sarat pengalaman di Indonesia.

Baca Juga: Liga 1: Ini Jadwal Laga Pamungkas Persib Lawan Barito Putera dan Link Live Streaming Persib vs Persik

Tak hanya pemain lokal dengan kualitas jempolan, ia mengakui jajaran pemain asing mampu meningkatkan level permainan Persib dari pertandingan ke pertandingan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Persib Bandung adalah klub yang bagus mereka berkualitas dan sedang berjuang mendapatkan juara, mereka bermain bagus," kata bek berusia 30 tahun itu pada Kamis, 24 Maret 2022

Ia juga menambahkan keberadaan teman baiknya di Persib, yakni David da Silva merupakan ancaman besar bagi Persik.

Baca Juga: Persib Kabarnya Incar Striker Tajam dan Licin Ini, Begini Kata Bobotoh

Baca Juga: Sudah Dibahas Manajemen dan Pelatih, Siapa Saja Pemain Persib yang Layak Dipertahankan dan Dicoret?

Oleh karena itu ia memprediksi laga kali ini akan berjalan sangat sengit karena Persik dan Persib mempunyai kelebihan di sektor depan.

"Banyak pemain berkualitas dan David adalah striker top, saya pikir ini akan menjadi pertandingan yang menarik bagi kedua tim," tuntasnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini