Kakang Rudianto: Dipaksa untuk Melawan Rasa Lelah

Kakang Rudianto: Dipaksa untuk Melawan Rasa Lelah Kakang Rudianto (Instagram Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Kakang Rudianto merupakan satu dari tiga pemain Persib yang dipanggil dalam pemusatan latihan Indonesia U-19 di Korea Selatan.

Selama bergabung dengan Garuda Muda, Kakang Rudianto berharap ilmu yang didapatnya bisa bermanfaat bagi pribadi maupun Persib, tim yang dibelanya saat ini.

Bersama Persib, Kakang Rudianto beberapa kali tampil sebagai starter bahkan mencetak gol kemenangan untuk Persib melawan Persikabo.

Baca Juga: Sedikit Bocoran Pemain Incaran Persib di Liga 1 Musim Depan

"Saya berharap ilmu-ilmu baru di sini bisa membuat lebih baik dan bisa berkontribusi buat Persib juga di waktu yang akan datang," ungkap Kakang Rudianto.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pemilik nomor punggung 5 tersebut menambahkan, banyak ilmu yang didapatkan selama membela Indonesia U-19 di bawah asuhan Shin Tae-yong.

Kakang Rudianto juga memuji program latihan yang didapatkannya selama pemusatan latihan.

Ia mengaku dipaksa untuk melawan rasa lelah baik saat latihan maupun latihan. Hal tersebut bertujuan agar permainan Indonesia U-19, baik secara tim maupun individu lebih berkembang.

Baca Juga: Prediksi Starting XI Persib vs Persik: Kembalinya Duet Bruno Cantanhede-David Da Silva

Baca Juga: Reaksi Robert setelah Teja Paku Alam Dirumorkan Hengkang dari Persib

"Program di sini sangat bagus bisa membuat pemain lebih baik setiap harinya."

"Kami sebagai pemain dipaksa untuk melawan rasa lelah dalam latihan atau pertandingan untuk terus berkembang," pungkas Kakang Rudianto.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini