Nick Kuipers Ungkap Situasi dan Kondisi Terkini di Skuad Persib

Nick Kuipers Ungkap Situasi dan Kondisi Terkini di Skuad Persib Bek Persib Bandung, Nick Kuipers. (Persib.co.id)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung gagal meraih gelar juara Liga 1 musim 2021-2022, tetapi Maung Bandung dipastikan mengunci posisi runner-up dan lolos ke kompetisi antarklub Asia, AFC Cup musim 2023-2024.

Bek tangguh Persib, Nick Kuipers mengungkap kondisi terkini di skuad Persib setelah kegagalan meraih gelar juara Liga 1 karena hanya mampu bermain imbang tanpa gol lawan Persik Kediri di pekan 33.

Meski Bali United menelan kekalahan 0-3 dari Persebaya Surabaya, tetapi koleksi poin Persib sudah tidak mungkin melampaui Serdadu Tridatu.

Nick Kuipers memastikan, Persib tetap solid dan siap tampil maksimal di pertandingan terakhir Liga 1 musim ini, melawan Barito Putera pada Kamis, 31 Maret 2022.

BACA JUGA: 3 Hot Isu Transfer Liga 1 Musim Depan: 2 di Antaranya Terkait Persib


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


BACA JUGA: Pelatih Persebaya Bicara Masa Depan Marukawa yang Diharapkan Bobotoh Gabung Persib

"Gelar juara yang kami harapkan musim ini memang sudah berakhir. Tapi, satu hal yang akan selalu ada, kami tetaplah tim yang solid," tegas bek berusia 29 tahun itu, dikutip dari website resmi Persib, Minggu 27 Maret 2022.

Tak lupa, Nick Kuipers menyampaikan apresiasi kepada rekan-rekannya, staf pelatih dan ofisial tim yang sudah bekerja keras sepanjang musim ini.

Eks pemain MVV Maastricht itu, mengatakan, Liga 1 musim ini dijalani dengan sangat tidak mudah karena harus bermain tanpa kehadiran langsung bobotoh.

Nick Kuipers berharap kompetisi Liga 1 musim depan, penonton kembali diizinkan masuk ke dalam stadion untuk memberikan dukungan langsung kepada tim kesayangannya.

"Apresiasi kepada semuanya di dalam skuad atas kerja keras dan dedikasi yang telah diberikan di musim ini," kata Nick Kuipers.

"Ini bukan musim yang mudah karena harus bermain jauh dari rumah. Tapi saya bangga bermain dengan mereka. Saya nantikan musim depan dan semoga, bobotoh bisa memenuhi stadion lagi," tuntasnya penuh harap.

Nick Kuipers bisa dibilang sebagai salah satu pemain Persib yang tampil cukup konsisten sepanjang kompetisi Liga 1 musim ini berlangsung dan telah bermain dalam 29 pertandingan.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini