TERPOPULER: Marc Klok Buka Suara Usai Gagal Antar Persib Juara Hingga Asa Baru Robert Albert di Kompetisi Asia

TERPOPULER: Marc Klok Buka Suara Usai Gagal Antar Persib Juara Hingga Asa Baru Robert Albert di Kompetisi Asia Logo Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Selamat Pagi, Bobotoh! Tim redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM (RBCOM) menyuguhkan rangkuman tiga berita paling populer yang terjadi pada Sabtu 26 Maret 2022.

Marc Klok mengaku sangat kecewa karena gagal antar Persib jadi juara, seperti apa perasaannya yang ditumpahkan di media sosial.

Kemudian ada unggahan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil di media sosial terkait prestasi Persib.

Gagal jadi juara Liga 1, pelatih Persib Robert Alberts tatap kompetisi lebih bergengsi di tingkat Asia.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Berikut rangkuman tiga berita tersebut:


1. Ungkapan Marc Klok Setelah Persib Gagal Juara Liga 1 2021

Gelandang Persib Bandung Marc Klok buka suara terkait kegagalan timnya meraih gelar juara Liga 1 musim ini.

Marc Klok mengatakan, sejak kedatangannya ke Persib, juara menjadi target utamanya.

Pemain naturalisasi tersebut tak ragu menyebut bahwa Persib dan dirinya gagal meraih target tersebut.

Persib memang mendapatkan satu tempat untuk mewakili Indonesia di Piala AFC musim depan. Namun Marc Klok tak mau untuk berpuas diri dan ingin memperbaikinya di musim depan.

"Kita boleh bangga, tapi jangan puas. Kami harus membangun ini dan menjadi lebih baik tahun depan. Kami harus berkembang sebagai satu kesatuan. Sebagai klub," tegas Marc Klok.

2. Ucapkan Selamat Pada Bali United, Begini Harapan Ridwan Kamil untuk Persib dan Bobotoh

Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil selalu mengikuti sepak terjang Persib Bandung dan drama laga-laga di Liga 1.

Pria yang akrab disapa Kang Emil mengunggah ucapan selamat kepada Bali United yang merebut gelar juara, sebelum laga pamungkas Liga 1 2021-2022 digelar.

Kang Emil mengunggah ucapan selamat pada Bali United sebagai juara Liga 1 di akun instagram miliknya @ridwankamil pada Sabtu, 26 Maret 2022.

Namun sebagai mantan Wali Kota Bandung yang dijabat saat Persib menjadi jawara liga, Kang Emil berharap dan mendoakan Persib bisa meraih prestasi lebih baik pada liga-liga selanjutnya.

"Untuk @persib semoga lebih baik lagi di liga selanjutnya," tambah Ridwan Kamil.

Kang Emil sangat berharap dirinya bersama bobotoh bisa kembali ke stadion untuk menyaksikan tim berjuluk Maung Bandung berlaga.


3. Asa Baru di Kompetisi Tingkat Asia, Robert Alberts Ungkap Harapannya untuk Persib

Persib mengunci satu tiket ke Piala AFC tahun depan yang dianggap Robert Alberts sebagai menjadi kado indah untuk hari jadi Persib.

Asa baru Persib untuk kembali tampil di kompetisi level Asia adalah sebuah kebanggaan lain bagi tim berjuluk Maung Bandung dan berharap dapat prestasi terbaik di usia yang ke-90, tahun depan.

“Kami masuk ke AFC Cup setelah sekian lama tidak main di sana. Saya sangat apresiasi hasil kami bisa meraih posisi kedua dan AFC Cup,” kata Robert Alberts dikutip dari lman Resmi klub.

Ambisi untuk tetap berada di turnamen internasional pun sudah disuarakan Robert. Kompetisi musim ini masih menyisakan satu laga, namun ia dan timnya akan bekerja keras meraih prestasi terbaik dan kembali ke AFC Cup tahun berikutnya.

“Saya ingin sekali punya tren Persib selalu main di AFC Cup,” tegas Robert.**

VIDEO

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Teguh Noer | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini