LIGA 1: Janji Robert Alberts di Laga Terakhir Persib

LIGA 1: Janji Robert Alberts di Laga Terakhir Persib Pelatih Robert Alberts asal Belanda. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib, Robert Alberts menjanjikan Maung Bandung akan tetap tampil optimal di pertandingan terakhir Liga 1 musim 2021-2022, melawan Barito putera.

Meski hasil apapun tak akan mengubah posisi Persib di klasemen akhir Liga 1, tetapi Robert memastikan, Persib memiliki target tinggi di pekan pamungkas kontra Barito Putera.

Seperti yang dilansir dari laman resmi klub, Robert Alberts memiliki tekad untuk menuntaskan kompetisi kali ini dengan kemenangan. Sehingga dengan kemenangan tersebut dapat menegaskan Persib di posisi runner-up.

"Kami menantikan laga terakhir untuk diselesaikan dengan cara yang baik setelah melalui masa-masa yang melelahkan," kata Robert, Senin 28 Maret 2022.

BACA JUGA: Pelatih Kiper Persib Kirim Pesan kepada Pelatih Bali United


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


BACA JUGA: 3 Faktor Penyebab Persib Gagal Juara Liga 1

Robert mengaku senang dengan pencapaian timnya. Karena menurutnya, produktivitas tim Pangeran Biru telah mengalami perkembangan.

Sebelumnya, pencapaian 68 poin saat ini telah mematahkan torehan poin terbanyak pada Liga Super Indonesia 2008/2009 lalu. Apalagi poin Persib masih bisa bertambah apabila meraih kemenangan kontra Barito Putera.

"Dalam empat musim terakhir jika anda bisa meraih 68 poin maka anda menjadi juara. Tapi musim ini bukanlah musim yang normal dan kami masih bisa menambah poin (pertandingan vs Barito Putera)," beber pelatih asal Belanda tersebut.

Jika Persib nothing to lose, sebaliknya Barito Putera memikul beban wajib terhindar dari kekalahan atas Persib untuk terhindar dari degradasi.

Barito harus bisa mengalahkan Persib untuk memastikan tetap bertahan di kompetisi Liga 1 musim depan.

Pertandingan Persib kontra Barito Putera akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, pada Kamis sore, 31 Maret 2022 mendatang.

Laga tersebut akan digelar secara bersamaan dengan 2 pertandingan lainnya Persija vs PSS dan Persipura vs Persita.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini