Kemungkinan Ada Pemain yang Hengkang, Ini Kata Komisaris Persib Saat Ditanya Masa Depan Robert Alberts

Kemungkinan Ada Pemain yang Hengkang, Ini Kata Komisaris Persib Saat Ditanya Masa Depan Robert Alberts Skuad Persib saat menghadapi PSIS Semarang. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Umuh Muchtar mensyukuri pencapaian Persib dalam mengarungi Liga 1 musim 2021/2022. Menurut Umuh Muchtar, pencapaian ini patut dinikmati oleh semua pihak.

Namun berbicara soal target, tentu Persib tak mampu menggapai tujuannya. Pasalnya tim Maung Bandung itu sudah sepakat untuk menargetkan gelar juara di musim ini.

Meski target secara tim tak tercapai, Umuh belum bisa berkomentar banyak mengenai masa depan pelatih kepala, Robert Alberts di timnya. Pasalnya bagi Umuh, semua keputusan klub ada di tangan manajemen dan dapat diketahui usai melakukan evaluasi.

Baca Juga: Robert Alberts Ingin Libatkan Beckham di Laga Pamungkas Persib, Bagaimana Kondisinya?

Dalam evaluasi tersebut dikatakan Umuh tak membahas soal kinerja salah satu pihak saja, melainkan seluruh orang yang berada di tim. Sehingga saat menarik hasilnya nanti, Persib bisa bergerak dalam menyambut kompetisi di musim baru.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Itu mah terserah manajemen ya, kalau masalah Robert itu urusan manajemen, biar nanti manajemen yang menilai. Pasti akan ada evaluasi, tidak hanya pelatih tapi semua," kata Umuh kepada awak media pada Senin, 28 Maret 2022.

Baca Juga: Persib vs Persik Jadi Laga Terakhir untuk Jupe, Berikut Statistiknya di Liga 1 Musim Ini

Baca Juga: Persib vs Barito Jadi Laga Perpisahan untuk Beberapa Pemain?

Lebih lanjut Umuh menambahkan evaluasi tim akan digelar usai Persib tiba di Bandung. Bukan tidak mungkin Umuh menyebutkan adanya pemain yang hengkang usai mendapatkan evaluasi dari manajemen.

"Setelah pulang dari Bali akan evaluasi, nanti saya bicara dengan manajemen semua, nanti pasti ada yang terus, ada yang tidak, mungkin juga ada yg pindah," tuntasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini