Liga 1: Robert Alberts Sampaikan Kabar Kurang Sedap Jelang Laga Barito Putera vs Persib

Liga 1: Robert Alberts Sampaikan Kabar Kurang Sedap Jelang Laga Barito Putera vs Persib Pelatih Persib Robert Albert. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib, Robert Alberts sampaikan kabar kurang sedap jelang menghadapi Barito Putera dalam lanjutan pekan 34 Liga 1 2021/2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Kamis 31 Maret 2022.

Menurut pelatih asal Belanda itu ada dua pemain yang dipastikan absen dalam laga pamungkas tersebut yaitu Teja Paku Alam dan Aqil Saviq.

Meski dua pemainnya dipastikan absen, Robert tetap mempersiapkan timnya dengan sebaik mungkin. Seperti hari ini, rencananya Maung Bandung akan melakukan sesi latihan untuk mendapatkan kerangka pemain.

Baca Juga: Persib Lolos ke Piala AFC, Made: Ada Sedikit yang Mengganjal dalam Hati

"Kami serius melakukan persiapan, kami hari ini melakukan sesi recovery dan besok pagi kami berlatih di lapangan. Lalu berikutnya kami akan melakukan official training,"ujar Robert kepada wartawan pada Senin, 28 Senin 2022.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Selain Teja Paku Alam dan Aqil Saik, ada satu nama yang masih diragukan tampil, yakni Beckham Putra. Namun Robert menegaskan kondisi tersebut bukan menjadi alasan bagi timnya untuk tidak maksimal dalam melakukan persiapan.

Terlebih lagi, pelatih asal Belanda itu menegaskan tim Maung Bandung memiliki hasrat besar dalam menutup kompetisi musim ini dengan kemenangan.

Baca Juga: Robert Alberts Ingin Libatkan Beckham di Laga Pamungkas Persib, Bagaimana Kondisinya?

Baca Juga: Persib Amankan Posisi Runner Up, Umuh Muchtar Bicara Masa Depan Pemain

"Kami serius melakukan persiapan, berusaha menurunkan tim terbaik meski masih ada tanda tanya mengenai kondisi dari Beckham,"

"Sedangkan yang lainnya seperti Teja dipastikan absen, Aqil juga absen tentunya. Jadi kami serius untuk hal itu (persiapan) karena kami menatap kemenangan pada laga terakhir di liga musim ini," tutup Robert Alberts.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini