Abaikan Kondisi Lawan, Persib Bisa Bikin Barito Putera Turun Kasta

Abaikan Kondisi Lawan, Persib Bisa Bikin Barito Putera Turun Kasta Pertandingan Persib vs Barito Putera pada putaran pertama Liga 1. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung tetap memiliki ambisi besar untuk meraih kemenangan saat jumpa Barito Putera dalam pertandingan pamungkas Liga 1 2021/2022.

Persib menargetkan poin penuh atas Barito Putera dalam pertandingan yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali pada Kamis petang, 31 Maret 2022.

Pelatih Persib, Robert Alberts menegaskan, Maung Bandung akan menutup mata terhadap situasi yang dihadapi Barito Putera.

Meski Persib akan menghadapi tim yang berada dalam bayang-bayang degradasi ke Liga 2, Robert menjamin tak ada keuntungan yang akan diberikan Persib kepada Barito.

BACA JUGA: Robert Bicara Nasib Ezra Walian: 4 Pemain Persib Akhiri Liga 1 Lebih Cepat, Termasuk Teja


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


BACA JUGA: Hadapi Persib Seperti Final, Pemain Barito Minta Doa dari Masyarakat Kalimantan Selatan

Apalagi sebagai tim besar, Persib ingin menutup kompetisi dengan poin sempurna, sama seperti saat mengawali kompetisi Liga 1 musim ini, dengan kemenangan berkat gol tunggal yang diciptakan Marc Klok.

"Kami ingin bertanding dengan kebanggaan dan kami tidak ingin orang-orang bicara ketika ada tiga tim, PSS, Persipura serta Barito bertarung untuk menghindari degradasi dan kami menguntungkan salah satu dari mereka," kata pelatih berusia 67 tahun itu pada Rabu, 31 Maret 2022.

Disamping itu, Robert juga menambahkan semua pemain sudah sepakat untuk menjaga harga diri Persib di laga pamungkas ini.

Dengan demikian, Nick Kuipers cs akan berusaha sekuat tenaga untuk meyelesaikan pertandingan dengan kemenangan.

"Tentunya kami tidak ingin ada pembicaraan seperti itu dan kami harus bertanding dengan harga diri kami," tuntasnya.

Dengan ambisi besarnya, Persib bisa mengirim Barito Putera turun kasta andai mengalahkan Laskar Antasari dan di pertandingan lain PSS Sleman serta Persipura meraih kemenangan.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini