Gelandang Barito Anggap Persib tak Spesial

Gelandang Barito Anggap Persib tak Spesial Pertandingan Persib vs Barito Putera pada putaran pertama Liga 1. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Dorongan besar untuk meraih kemenangan agar terhindar dari degradasi dirasakan para pemain Barito Putera jelang laga kontra Persib di pekan terakhir Liga 1 musim 2021-2022.

Faktor non teknis yakni semangat juang yang berlipat para pemain Barito bisa membuat Persib yang di atas kertas lebih unggul materi pemain, takluk dari Laskar Antasari.

Gelandang Barito Putera, Ambrizal Umanailo menegaskan mereka tak silau dengan materi pemain yang dimiliki Persib di pekan pamungkas Liga 1 2021/2022.

Bagi Ambrizal Umanailo, perbedaan kualitas antara tim-tim Liga 1 musim ini terbilang merata dan tidak terlalu jomplang.

BACA JUGA: Hadapi Persib Seperti Final, Pemain Barito Minta Doa dari Masyarakat Kalimantan Selatan


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


BACA JUGA: Abaikan Kondisi Lawan, Persib Bisa Bikin Barito Putera Turun Kasta

Termasuk para pemain yang dimiliki Persib, eks pemain Persija itu mengatakan, tak begitu spesial apabila dibandingkan dengan materi pemain Barito.

Pasalnya Barito Putera saat ini dihuni pemain potensial yang mampu bersaing dengan Persib di laga nanti.

"Saya rasa pemain yang ada di liga 1 punya kualitas sama, semua bagus, bagi saya tidak ada yang spesial," ujar pria berusia 25 tahun itu kepada awak media pada Rabu, 30 Maret 2022.

Lebih lanjut kata Ambrizal, semangat juang menjadi salah satu faktor yang bisa membedakan setiap tim. Itu juga yang bakal ditunjukkan di laga kontra Persib nanti,

Ambrizal memastikan seluruh pemain Barito akan menunjukkan semangat juang yang tinggi demi meraih kemenangan.

"Selama saya dan rekan rekan saya berjuang untuk bisa mendapatkan kemenangan, mendapatkan poin, semua pasti bisa," imbuhnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini