Rashid Absen, Abdul Aziz Berpeluang Tampil di Laga Persib vs Barito Putera

Rashid Absen, Abdul Aziz Berpeluang Tampil di Laga Persib vs Barito Putera Abdul Aziz saat diturunkan di laga Persib vs Persipura. (Intagram @persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Gelandang Persib, Abdul Aziz berpeluang turun sejak menit awal dalam duel kontra Barito Putera pada pekan pamungkas Liga 1 2021/2022.

Aziz mengaku akan sangat senang jika dia mendapat kesempatan bermain di laga Barito Putera vs Persib yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali pada Kamis sore, 31 Maret 2022.

Apabila diturunkan sejak menit pertama, ini merupakan kesempatan ketiga bagi Abdu Aziz. Sebelumnya, Aziz sempat turun sejak menit awal saat Persib menghadapi Persikabo 1973 dan Madura United di putaran kedua.

BACA JUGA: Abaikan Kondisi Lawan, Persib Bisa Bikin Barito Putera Turun Kasta

BACA JUGA: Gelandang Barito Anggap Persib tak Spesial


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Aziz mengatakan ini menjadi kesempatan emas baginya untuk menunjukkan kualitas permainan terbaik. Ia juga bertekad memanfaatkan kesempatan tersebut sekaligus memberikan kontribusi untuk timnya.

"Yang jelas saya ingin memaksimalkan kesempatan yang ada dan mudah-mudahan di pertandingan besok bisa menampilkan permainan yang terbaik saya. Dan juga bisa membantu tim untuk memenangkan pertandingan," ujar eks pemain Persiba dan PSMS Medan itu pada sesi jumpa pers, Rabu, 30 Maret 2022.

Disinggung soal kesiapan menjalani pertandingan Persib vs Barito, pemain bernomor 8 itu tak peduli dengan situasi yang dihadapi Barito Putera.

Terlebih ia ingin tujuan besar timnya bisa tercapai dengan meraih poin sempurna di akhir pertandingan Liga 1.

"Menurut saya tidak penting siapa yang menjadi lawan kami di pertandingan besok. Yang jelas kami ingin mengkahiri kompetisi Liga 1 ini dengan hasil yang positif dan bisa pulang ke Bandung dengan rasa bangga," tuntasnya.

Absennya Mohammed Rashid karena akumulasi kartu kuning membuka peluang Aziz tampil di laga Persib vs Barito yang akan disiarkan Indosiar pada pukul 15.30 WIB.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini