Robert Bicara Nasib Ezra Walian: Termasuk Teja, 4 Pemain Persib Akhiri Liga 1 Lebih Cepat

Robert Bicara Nasib Ezra Walian: Termasuk Teja, 4 Pemain Persib Akhiri Liga 1 Lebih Cepat Aksi Ezra Walian saat Persib berjumpa Madura United di pekan 31 Liga 1. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib, Robert Alberts beberkan sejumlah pemain yang dipastikan tak akan tampil di laga kontra Barito Putera pada pekan 34 Liga 1 2021-2022.

Robert Alberts menjelaskan setidaknya ada 4 pemain yang dipastikan mengakhiri Liga 1 musim ini lebih cepat, karena absen akibat beberapa alasan. Mohammed Rashid dan Achmad Jufriyanto dipastikan absen karena skorsing akumulasi kartu kuning.

Sementara dua nama lainnya, berposisi penjaga gawang yakni Teja Paku Alam dan M Aqil Savik karena cedera.

Robert mengatakan, Teja harus istirahat karena mengalami cedera. Begitu juga dengan Aqil Savik.

BACA JUGA: Barito Putera Punya Modal untuk Permalukan Persib di Pekan 34 Liga 1


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


BACA JUGA: Eks Persija Sanjung Kualitas Duet Bek Sayap Persib

Dengan demikian, Persib hanya menyisakan I Made Wirawan dan M. Natshir di sektor penjaga gawang saat meladeni Barito Putera.

Meski banyak pemain yang absen, tak menyurutkan tekad Persib dalam meraih kemenangan. Apalagi Persib memiliki ambisi besar untuk menutup musim ini dengan kemenangan.

"Kami serius menghadapi pertandingan ini meski Aqil dan Teja, kedua penjaga gawang masih mengalami cedera. Kami juga tidak bisa diperkuat Jupe dan Rashid karena sanksi satu laga karena akumulasi kartu kuning," kata Robert, Rabu 30 Maret 2022.

Sementara untuk Ezra Walian, Robert menegaskan bahwa pemain berdarah Belanda itu, peluangnya fifty-fifty karena diragukan tampil. Namun nasib Ezra, apakah akan dilibatkan dalam pertandingan besok atau tidak akan ditentukan dalam sesi official training sehari sebelum laga.

"Lebih dari itu, satu pemain yang masih kami pantau kondisinya Ezra, dia masih fifty-fifty. Jadi itu pemain yang akan absen pada laga terakhir kami musim ini," imbuhnya.

Pada sesi latihan hari ini, eks pelatih Tanjong Pagar itu juga terus memantau kebugaran para pemain Persib. Terlebih kebugaran pemain merupakan ha yang sangat penting saat tim harus berkompetisi di situasi serba padat.

"Di latihan hari ini akan dilihat bagaimana kondisi pemain apakah sudah sepenuhnya melakukan recovery atau belum. Karena ini liga yang sangat melelahkan dengan jadwal yang padat dan tidak bisa bermain di kandang," tuntasnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini