Eks Persija Sanjung Kualitas Duet Bek Sayap Persib

Eks Persija Sanjung Kualitas Duet Bek Sayap Persib Henhen Herdiana terlibat perebutan bola dengan pemain Bali United, Eber Bessa. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain Barito Putera, Ambrizal Umanailo memberi pujian setinggi langit terhadap dua bek sayap Persib, Henhen Herdiana dan Ardi Idrus.

Ambrizal Umanailo Cs akan menghadapi Persib pada pekan 34 Liga 1 musim 2021-2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Kamis sore, 31 Maret 2022.

Menurut mantan pemain Persija itu, keberadaan Henhen dan Ardi Idrus di posisi bek sayap Persib, patut diwaspadai oleh Barito Putera karena terus menunjukkan grafik meningkat.

Henhen dan Ardi Idrus menunjukkan perkembangan signifikan bersama Persib di Liga 1 musim 2021-2022, terutama saat kompetisi memasuki paruh musim.

BACA JUGA: Persib Bakal Mengalah kepada Barito Putera? Begini Komentar Tegas RD


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


BACA JUGA: Barito Putera Punya Modal untuk Permalukan Persib di Pekan 34 Liga 1

Hingga pekan 33 Liga 1 musim ini, keduanya berhasil menjadi pilihan utama di posisi bek sayap Persib. Jika bukan karena cedera atau sanksi, Henhen dan Ardi Idrus sulit digantikan pemain lain.

Ardi Idrus yang biasa dipasang di posisi bek kiri sudah mencatatkan 1.980 menit dari 25 pertandingan. Sedangkan Henhen Herdiana mengemas 1.892 menit dari 24 pertandingan.

"Saya respek sama Henhen dan Ardi, mereka pemain hebat, pemain top," kata eks pemain Barito Putera itu pada sesi jumpa Rabu, 30 Maret 2022.

Akan tetapi Ambrizal tak akan terpengaruh dengan adanya dua pemain tersebut. Apalagi ia selalu berhasrat untuk menunjulkan permainan terbaiknya saat menghadapi siapa pun.

"Tapi mau lawan siapa pun itu tantangan bagi saya sendiri, kalau saya mau baik, saya harus bisa," tuntasnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini