Persib Bakal Mengalah kepada Barito Putera? Begini Komentar Tegas RD

Persib Bakal Mengalah kepada Barito Putera? Begini Komentar Tegas RD Pelatih Barito Putera, Rahmad Darmawan. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Barito Putera, Rahmad Darmawan meyakini Persib Bandung tetap akan tampil maksimal saat menghadapi Laskar Antasari di laga pamungkas Liga 1 musim 2021-2022.

Mantan pelatih Sriwijaya FC dan RANS Cilegon FC itu, tak melihat ada 'gelagat negatif' dari Persib untuk tampil mengalah di laga kontra Barito pada pekan 34 Liga 1 2021-2022 yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Kamis 31 Maret 2022.

Rahmad Darmawan memang lebih mengharapkan Persib tetap tampil normal agar laga penting ini dapat berlangsung lebih menarik.

BACA JUGA: Dikaitkan dengan Persib, Ternyata Ini Alasan Taisei Marukawa Belum Pernah Main di Liga Jepang

BACA JUGA: Rapor 2 Pemain Persib yang 'Disekolahkan' ke Klub Lain


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Tim besar sekelas Persib, dinilai Rahmad Darmawan mustahil tampil mengalah dan merelakan satu pertandingan tanpa torehan poin. Apalagi para pemain Persib selalu tampil dengan baik demi menjaga harga diri tim itu sendiri.

"Saya rasa gak pernah juga kita ingin sebuah tim mengalah dari kita dan tidak pernah juga kita melakukan hal hal seperti itu," kata pria yang akrab disapa RD itu dalam sesi jumpa pers pada Rabu, 30 Maret 2022.

Bermain dengan rasa hormat tinggi, tentu diharapkan oleh semua pihak. Terlebih RD yakin Persib sangat berambisi untuk menutup kompetisi musim ini dengan kemenangan.

"Ini adalah hal penting dalam kompetisi, apapun pertandingan itu. saya respek dengan hal itu dan saya setuju dengan itu," tuntasnya.

Barito Putera membutuhkan kemenangan atas Persib demi menjaga posisi mereka tetap berada di Liga 1 musim depan.

Selain Barito, tim yang akan berjuang keras menghindari degradasi adalah Persipura Jayapura dan PSS Sleman.

Laga Barito Putera vs Persib pada pekan 34 Liga 1 2021-2022 akan disiarkan langsung Indosiar pada pukul 15.30 WIB.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini