Ardi Idrus Pilih Pulang ke Maluku Utara, Sampaikan Doa untuk Bobotoh

Ardi Idrus Pilih Pulang ke Maluku Utara, Sampaikan Doa untuk Bobotoh Bek Persib, Ardi Idrus. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Bek sayap Persib, Ardi Idrus mengaku senang karena dapat menjalankan ibadah puasa di bulan suci Ramadan dengan maksimal pada tahun ini.

Pasalnya di tahun 2022 ini, ia bisa berkonsentrasi ibadah dengan maksimal karena bertepatan dengan libur kompetisi.

Berbeda dengan bulan puasa tahun lalu, Ardi Idrus harus berkonsentrasi bersama Persib yang saat itu sedang bertarung di turnamen Piala Menpora 2021.

BACA JUGA: Persib Butuh 2-3 Pemain Anyar di Posisi Ini

BACA JUGA: Luizinho Passos Kirim Pesan Penuh Motivasi untuk Kiper Masa Depan Persib


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Ardi juga mengucapkan selamat berpuasa kepada bobotoh yang tengah menjalani ibadah puasa dan berdoa diberi kelancaran dalam menjalaninya selama sebulan penuh.

Eks pemain PSS dan Semen Padang itu berharap seluruh amalan Bobotoh di bulan puasa dapat diterima oleh Allah SWT.

"Karena ini bulan puasa, saya fokus dengan ibadah dulu. Selamat menjalani ibadah puasa juga buat bobotoh. Semoga puasa tahun ini berjalan lancar dan segala amal ibadah kita diterima Allah SWT," kata Ardi seperti yang dilansir dari laman resmi klub pada Senin, 4 April 2022.

Belum lama ini, Ardi bersama rombongan Persib menyempatkan pulang lebih dulu ke Bandung. Kesempatan itu ia manfaatkan untuk membawa oleh-oleh khas Kota Kembang sebelum pulang ke Ternate, Maluku Utara.

Selama di Ternate, Ardi juga mengatakan dirinya tidak bisa lepas dari sepakbola. Meski libur, pemain berusia 29 tahun itu tetap akan berusaha menjaga kebugarannya dengan menjaga sentuhan terhadap bola.

"Tanggal 3 (April) kemarin, saya pulang Ternate. Saya juga sudah bawa oleh-oleh untuk orang tua. Saya pasti tetap jaga kebugaran dan main sepakbola, sebatas jaga sentuhan saja," ungkapnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini