Luizinho Passos Kirim Pesan Penuh Motivasi untuk Kiper Masa Depan Persib

Luizinho Passos Kirim Pesan Penuh Motivasi untuk Kiper Masa Depan Persib Pelatih kiper Persib,Luizinho Passos dan Fadri Sidiq. (Instagram/@luiziinhopassos_goalk)

REPUBLIK BOBOTOH - Belum lama ini, pelatih penjaga gawang Persib, Luizinho Passos nampak membagikan kebersamaannya dengan salah seorang penjaga gawang belia di akun Instagramnya pada Minggu, 3 April 2022.

Kiper belia tersebut merupakan penjaga gawang termuda di skuad Persib pada kompetisi Liga 1 musim 2021-2022, yakni Fadri Sidiq. Passos dan Fadri terlihat kompak karena berfoto menggunakan baju dengan warna yang sama.

Dalam unggahan tersebut, Passos mengatakan, bahwa Fadri diprediksi akan menjadi kiper andalan Persib di masa depan.

BACA JUGA: Igbonefo: Ini Menjadi Kabar Bagus Buat Bobotoh

BACA JUGA: Persib Butuh 2-3 Pemain Anyar di Posisi Ini


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Hanya saja untuk meraih hal itu, Fadri tentunya harus bekerja keras dalam berlatih.

"Tuhan memberkatimu Fadri Sidiq, kamu punya masa depan yang besar, tapi jangan lupa butuh kerja keras kamu," tulis Passos.

Fadri merupakan kiper kelima Persib di musim ini. Ia promosi saat para pemain tim senior dinyatakan positif Covid dalam jumlah yang banyak.

Namun Fadri belum mendapatkan menit bermainnya di tim Maung Bandung. Ia hanya berada di bangku cadangan sebanyak dua kali saat Persib mengalahkan PSS dan takluk atas Bhayangkara FC .

Mendapat dukungan tersebut, Fadri langsung bereaksi. Pemain jebolan Diklat Persib itu juga membalas pujian Passos di dalam kolom komentar unggahan tersebut.

"Terima kasih coach," balas Fadri.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini