Persib Resmi Lepas 1 Bek, Sengketa dengan Borneo FC Selesai

Persib Resmi Lepas 1 Bek, Sengketa dengan Borneo FC Selesai Indra Mustafa. (Borneofc.id)

REPUBLIK BOBOTOH - Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono mengonfirmasi pemain bertahan Persib, Indra Mustafa tak akan menjadi bagian dari skuad di Liga 1 musim depan.

Menurut Teddy, ucapan terima kasih Persib kepada Indra merupakan bentuk rasa hormat klub kepada pemainnya.

Meski belum lama ini Indra melanggar kesepakatan kontrak karena bergabung denga Borneo FC, Teddy menegaskan pihaknya tetap resspek kepada sang pemain.

Lebih lanjut, Teddy mengatakan, Indra memang sudah tidak bersama Persib sejak putaran kedua musim 2021/2022.

Pasalnya Indra lebih memilih Borneo FC, padahal kontraknya bersama Persib belum selesai.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


BACA JUGA: Ardi Idrus Pilih Pulang ke Maluku Utara, Sampaikan Doa untuk Bobotoh

BACA JUGA: Kritik Mantan untuk Robert Alberts: Persib Punya Skuad Mahal, tapi tak Punya Winning Team

"Sebagai bentuk respek saja dari kita kepada Indra Mustafa karena dia beberapa hari yang lalu mengucapkan terima kasih kepada kita," kata Teddy kepada awak media pada Senin, 4 April 2022.

Teddy menambahkan, kasus sengketa Indra Mustafa yang melibatkan Persib dan Borneo FC sudah berakhir. Pasalnya Persib sudah memutus kontrak Indra dan bek asal Bogor itu berstatus bebas agen.

"Iya masih terikat kontrak tapi dia kabur ke klub lain, tapi kan dia gak bisa main juga karena kontraknya saat itu belum habis sama kita," imbuhnya.

Disinggung masalah gajinya selama tak memperkuat Persib, Teddy enggan membicarakan hal tersebut. Pasalnya ranah tersebut tak perlu menjadi konsumsi publik dan hanya menjadi ranah manajemen dengan pemain bersangkutan.

"Kita saling respek aja," tuntasnya.

Indra pada putaran kedua Liga 1 musim 2021-2022 sempat diumumkan resmi gabung Borneo FC. Tetapi Persib tetap mengklaim Indra sebagai pemainnya, karena proses transfer yang melanggar aturan.

Di database pemain PT Liga Indonesia Baru (LIB) pun, Indra Mustafa masih tercatat sebagai pemain Persib hingga berakhirnya kompetisi Liga 1 musim 2021-2022.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini