Penjelasan Direktur Persib Soal Masa Depan Bruno Cantanhede dan Mohammed Rashid

Penjelasan Direktur Persib Soal Masa Depan Bruno Cantanhede dan Mohammed Rashid Para pemain Persib merayakan gol yang dicetak Bruno Cantanhede ke gawang Persita. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Dua pemain asing dipastikan habis kontra bersama Persib pada akhir musim ini. Mereka ialah penyerang asal Brasil, Bruno Cantanhede dan gelandang asal Palestina, Mohammed Rashid.

Bruno Cantanhede merupakan pemain yang memang tidak mendapatkan kontrak jangka panjang bersama Persib. Saat gabung di pertengahan musim, ia hanya dikontrak selama 6 bulan untuk membantu Persib dalam menuntaskan Liga 1 2021/2022.

Sementara Mohammed Rashid merupakan gelandang yang masuk dalam proyeksi jangka panjang Persib. Pasalnya, Rashid sempat mendapatkan kontrak baru dari Persib, tetapi ia belum bisa mengambil keputusan dengan cepat.

Baca Juga: Reaksi Direktur PT PBB Setelah Persib Dituding Mainkan Sepak Bola Gajah

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono menjelaskan keterlibatan kedua pemain asing tersebut masih dalam pembahasan tim pelatih dan manajemen. Teddy juga membenarkan bahwa Persib masih bernegosiasi dengan Rashid.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kita masih diskusikan dengan tim pelatih, termasuk negoisasi. Ya sambil berjalan kita melakukan evaluasi sampai beres lebaran nanti," kata pria berkacamata itu pada Senin, 4 April 2022.

Disinggung soal pemain lainnya yang akan hengkang, Teddy belum bisa membeberkannya. Pasalnya saat ini, manajemen dan pelatih masih melakukan evaluasi dan baru memastikan dua pemain yang dipastikan hengkang, yakni Esteban Vizcarra dan Indra Mustafa.

Baca Juga: Komisaris Persib Yakin Liga 1 2022 Kembali Terapkan 'Home and Away'

Baca Juga: Luizinho Passos Kirim Pesan Penuh Motivasi untuk Kiper Masa Depan Persib

"Belum ada. Kita masih berjalan melakukan evaluasi dan kita baru resm mengumumjan Vizcarra dan Indra, baru dua itu saja," tuntasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini