Ini Jadwal Ricky Kambuaya dan Rachmat Irianto Bergabung dengan Skuad Persib

Ini Jadwal Ricky Kambuaya dan Rachmat Irianto Bergabung dengan Skuad Persib Ricky Kambuaya saat masih membela Persebaya dan mencetak gol ke gawang Persib. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung sudah memperkenalkan dua pemain barunya untuk Liga 1 2022.

Ricky Kambuaya dan Rachmat Irianto diperkenalkan oleh manajemen melalui sebuah video singkat yang diunggah di media sosial Persib, Rabu 6 April 2022.

Persib belum bisa memperkenalkan keduanya kepada publik Bandung secara langsung karena dalam waktu dekat Ricky Kambuaya dan Rachmat Irianto akan terbang ke Korea Selatan.

Baca Juga: Direktur Persib Jawab Kabar Perombakan Staf Pelatih, Bagaimana Nasib Robert?

Mereka berdua ditambah Marc Klok akan mengikuti pemusatan latihan bersama Indonesia U-23 di Korea Selatan dan dijadwalkan akan bertolak pada Jumat 8 April 2022.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Menurut Direktur Persib Teddy Tjahjono, Ricky Kambuaya dan Rachmat Irianto baru bisa bergabung dengan Persib usai Hari Raya Idul Fitri.

"Mereka belum bergabung ke Persib, nanti baru bergabung setelah lebaran," ungkap Teddy Tjahjono, Rabu 6 April 2022.

Skuad Persib sendiri saat ini memang tengah diliburkan usai berakhirnya kompetisi Liga 1 2021.

Baca Juga: 3 Hal yang Bikin Striker Tajam Belanda Ini Dikaitkan dengan Persib

Menurut pelatih Robert Alberts, seluruh awak tim diberi waktu istirahat empat pekan dan baru akan kembali ke lapangan setelah lebaran.

"Jadi kami akan beristirahat sekitar empat pekan, dan akan kembali berkumpul setelah Idul Fitri untuk memulai persiapan musim selanjutnya," ungkap Robert Alberts.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini