Ezra Walian Pilih Kembali ke Belanda

Ezra Walian Pilih Kembali ke Belanda Ezra Walian dan Victor Igbonefo saat menjalani latihan bersama Persib, Minggu 9 Januari 2022. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Libur kompetisi Liga 1 dimanfaatkan mayoritas pemain Persib Bandung untuk kembali kumpul bersama keluarga.

Seperti yang dilakukan Ezra Walian yang memilih kembali ke negara kelahirannya Belanda, untuk bertemu keluarga dan menghabiskan waktu di sana.

Dikutip dari website Persib, Ezra mengungkapkan, dia akan kembali ke Indonesia untuk gabung bersama Persib saat Liga 1 musim 2022-2023 mendekati digelar.

BACA JUGA: Faktanya Sampai Sekarang Mohammed Rashid Masih 'Bukan' Pemain Persib, Bagaimana Ending-nya?

BACA JUGA: Marc Klok Bisa Petik Keuntungan dari Kedatangan Ricky Kambuaya dan Rachmat Irianto


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Saya pulang ke Belanda untuk liburan di sana dan berkumpul bersama keluarga. Saya akan lebih siap saat kembali ke Bandung nanti," kata Ezra dikutip dari website Persib, Jumat 8 April 2022.

Ezra memilih kembali ke Belanda karena sudah lama tak bertemu keluarga. Apalagi, kompetisi musim lalu berjalan sangat padat, hampir tak ada waktu untuk bersama keluarga.

Waktu yang ada saat ini ingin ia manfaatkan dengan baik sebelum kembali bergabung dengan Persib jelang bergulirnya Liga 1 musim 2022-2023 yang dijadwalkan mulai digelar pada Juni atau Juli 2022 mendatang.

Di Liga 1 musim 2021-2022, Ezra Walian bermain dalam 20 pertandingan dengan jumlah 1.307 menit bermain bersama Persib serta mencetak 1 gol dan 3 assist.

Ezra absen dalam 14 pertandingan Persib, lebih banyak karena disebabkan harus membela timnas Indonesia.

Selebihnya akibat cedera dan sempat terpapar virus corona hingga membuat Ezra absen saat melawan Persikabo 1973 dan Bhayangkara FC pada pekan 21 dan 23.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini