Persib Punya Kiper Baru, Bagaimana Nasib I Made Wirawan?

Persib Punya Kiper Baru, Bagaimana Nasib I Made Wirawan? Kiper Persib Bandung, I Made Wirawan. (Twitter/@persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung mendatangkan kiper anyar, Fitrul Dwi Rustapa untuk memperkuat posisi penjaga gawang setelah ditinggalkan Deden M Natshir yang memilih hengkang.

Tetapi kedatangan Fitrul Dwi Rustapa ke Persib, bukan tanpa memunculkan pertanyaan. Apalagi Persib berencana menambah pemain di posisi penjaga gawang.

Dengan rencana penambahan pemain di sektor penjaga gawang, sekarang pertanyaannya bagaimana dengan posisi I Made Wirawan?

BACA JUGA: Direktur Persib Bocorkan Pemain Selanjutnya yang Bakal Bergabung

BACA JUGA: Pernyataan Resmi PSSI Terkait Kabar Gugatan Sepak Bola Gajah Persib vs Barito Dikabulkan Komdis


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono menegaskan penjaga gawang berusia 40 tahun itu, tetap akan bersama Persib karena masih memiliki kontrak.

"Nasib Made, Made masih terikat kontrak sama Persib," tegasnya kepada awak media pada Senin, 18 April 2022.

Teddy menyampaikan, rekrutan Persib di sektor penjaga gawang bukanlah berasal dari tim lain, melainkan pemain didikan sendiri.

Terdapat sejumlah penjaga gawang yang akan dipromosikan oleh Persib. Teddy menjelaskan, minimalnya Maung Bandung akan merekrut 1 penjaga gawang.

Sedangkan maksimal, Persib akan mempromosikan dua penjaga gawang yang berasal dari Diklat Persib.

Persib sendiri kini memiliki 3 kiper berpengalaman yakni Teja Paku Alam, I Made Wirawan, dan Fitrul Dwi Rustapa. "Kiper Diklat juga ada boss," kata Teddy.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini