Pelatih Kiper Persib Buka Suara setelah 2 Penjaga Gawang Pilih Hengkang

Pelatih Kiper Persib Buka Suara setelah 2 Penjaga Gawang Pilih Hengkang Deden Natshir dan Teja Paku Alam. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih penjaga gawang Persib, Luizinho Passos buka suara setelah dua kiper memutuskan hengkang dari Maung Bandung, Dhika Bhayangkara dan Deden M Natshir.

Passos tak keberatan dengan hengkangnya sejumlah penjaga gawang dalam menatap kompetisi Liga 1 musim depan. Menurut Passos, perubahan pemain merupakan hal wajar terjadi di dalam tim sepak bola.

Deden Natshir dan Dhika Bhayangkara resmi berpisah dengan alasan yang sama, yakni ingin mencari pengalaman baru bersama tim lain.

BACA JUGA: 2 Mantan Bicara Seberapa Layak Ciro Alves Berada di Skuad Persib, Begini Katanya

BACA JUGA: Reaksi Teddy Tjahjono setelah Persib Diseret ke Pengadilan Gara-gara Dugaan Sepak Bola Gajah


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Dengan hengkangnya dua pemain tersebut, Luizinho Passos menjelaskan, staf pelatih dan tim teknis Persib harus bekerja lebih ekstra lagi.

Pasalnya, Persib memerlukan beberapa pemain tambahan untuk menambal pemain yang hengkang.

"Perubahan di sepak bola adalah hal yang normal. Kami tidak bisa berhenti bekerja ketika ada beberapa yang pergi dan ada pemain lainnya yang tiba," ujar Passos kepada awak media pada Selasa, 19 April 2022.

Luiz juga mendoakan kepada dua penjaga gawang Persib yang hengkang belum lama ini. Ia berharap keduanya dapat meraih kesuksesan dengan tim barunya di musim depan.

"Saya berharap Natshir untuk terus mendapat kesuksesan. Dia memilih untuk mengakhiri kontraknya dan memutuskan mencari tantangan baru," tutupnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini