Rekap Sementara Transfer Pemain Persib: 12 Pergi Berpisah, 5 Datang Bergabung

Rekap Sementara Transfer Pemain Persib: 12 Pergi Berpisah, 5 Datang Bergabung Ilustrasi Logo Persib. (Adam Husein/Republikbobotoh.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Muchamad Aqil Savik jadi pemain ke-12 yang berpisah dengan Persib setelah tidak memperpanjang kontraknya.

Aqil memilih hengkang meninggalkan Persib, klub yang membinanya sejak remaja dan kepergiannya diumumkan secara resmi pada Selasa, 19 April 2022.

"Saya ingin berterima kasih kepada jajaran manajemen, para pelatih, ofisial dan semua rekan-rekan keluarga besar PERSIB. Tidak lupa saya mengucapkan banyak terima kasih kepada para bobotoh," kata Aqil dikutip dari website resmi Persib.

"Pertama kali bergabung sebagai anak laki-laki dan sekarang saya pergi terlebih dahulu sebagai seorang pria yang mencari pengalaman dan mengejar mimpi. Bermain untuk Persib adalah mimpi menjadi kenyataan," ungkapnya.

BACA JUGA: Persib Diundang Tampil di Turnamen Pramusim, Berikut Daftar Klub Pesertanya


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


BACA JUGA: BURSA TRANSFER LIGA 1: Eks Winger Persib Gabung RANS Cilegon FC

Aqil Savik dipromosikan ke tim senior Persib dari Diklat Persib pada tahun 2018. Di Liga 1 musim 20219, Aqil Savik sempat mencicipi 2 kali kesempatan bermain.

"Saya meminta maaf sebesar-besarnya bila selama ini ada salah kata maupun perbuatan baik yang disengaja ataupun tidak disengaja. Izinkan saya pamit terlebih dahulu," tambah pemain yang pernah gabung dengan Timnas Indonesia U-19 itu.

Setelah perpisahan Aqil Savik, maka hingga Selasa 19 April 2022, Persib sudah melepas 12 pemain.

Sedangkan pemain yang datang bergabung sebanyak lima pemain untuk memperkuat skuad Maung Bandung menghadapi Liga 1 musim 2022-2023.

Berikut rekap transfer pemain masuk dan keluar Persib jelang Liga 1 2022-2023 sampai Selasa, 19 April 2022, pukul 22.00 WIB:

Pemain Masuk

1. Ricky Kambuaya

2. Rachmat Irianto

3. Ciro Alves

4. David Kevin Rumakiek

5. Fitrul Dwi Rustapa (kiper)

Pemain Keluar

1. Esteban Vizcarra

2. Gian Zola

3. Indra Mustafa

4. Supardi Nasir

5. Mario Jardel

6. Bruno Cantanhede

7. Puja Abdillah

8. Dhika Bhayangkara

9. Ardi Idrus

10. Mohammed Rashid

11. Deden Natshir

12. Aqil Savik.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini