Tinggalkan Persib Demi Mengejar Mimpi

Tinggalkan Persib Demi Mengejar Mimpi Aqil Savik. (Instagram Aqil Savik)

REPUBLIK BOBOTOH - Aqil Savik menjadi pemain ke-12 yang resmi dilepas Persib Bandung dalam persiapannya menatap Liga 1 2022.

Aqil Savik memutuskan untuk berpisah dengan klub yang telah membesarkan namanya dengan alasan mengejar mimpi dan mencari pengalaman di luar.

Hal itu ia lakukan setelah salah satu mimpinya untuk menjadi bagian dari Persib terwujud lima tahun ke belakang.

Baca Juga: Reaksi Teddy Tjahjono setelah Persib Diseret ke Pengadilan Gara-gara Dugaan Sepak Bola Gajah

"Assalamu'alaikum, sampurasun sadayana????????"tulis Aqil Savik dipembukaan tulisannya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Pertama-tama saya ingin berterimakasih kepada jajaran manajemen, para pelatih, official dan semua rekan-rekan keluarga besar skuat @persib Tentunya tidak lupa saya mengucapkan banyak terimakasih kepada para bobotoh khususnya pecinta Persib Bandung atas support yang luar biasa."

"Saya juga ingin mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada semua orang yang terlibat di klub maupun tidak yang membantu saya selama hampir 5 tahun terakhir.

"Pertama kali saya bergabung sebagai anak laki-laki dan sekarang saya pergi terlebih dahulu sebagai seorang Pria yang mencari pengalaman dan mengejar mimpi."

"Bermain untuk Persib Bandung adalah mimpi yang menjadi kenyataan bagi saya seorang bocah yang terlahir asli di kota Bandung, besar di kota Bandung dan tentu Bandung akan selalu menjadi rumah bagi saya."

"Saya meminta maaf sebesar-besarnya bila selama ini ada salah kata maupun perbuatan baik yang disengaja ataupun tidak disengaja. Izinkan saya pamit terlebih dahulu????????????"

Baca Juga: Cek Fakta Kabar Laga Persib Vs Barito Diulang Dan David Da Silva Dilarang Main Di Indonesia

Dukungan untuk Aqil Savik pun datang dari para mantan rekan satu timnya. Mereka mendoakan kesuksesan Aqil Savik bersama klub barunya nanti.

"Terus melangkah Aqil," kata Achmad Jufriyanto.

"Sukses dan sehat selalu bang," tulis Kakang Rudianto.

"Sukses selalu Qil," kata I Made Wirawan.

"Sukses sehat selalu brother," tulis Muhammad Natshir.

"Sukses terus Aqil dimanapun kamu berada," ujar Mario Jardel.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini