Frets Butuan Sempat Mengalami Fase Sulit di Persib

Frets Butuan Sempat Mengalami Fase Sulit di Persib Frets Butuan. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Frets Butuan menjalani Liga 1 musim 2021-2022 dengan penampilan dan kontribusi yang cukup berarti untuk Persib.

Frets mencetak 3 gol dan 6 assist yang membuat dia menjadi salah satu pemain Persib yang penampilannya cukup baik di Liga 1 musim 2021-2022.

Tetapi Frets mengakui, dia sempat mengalami fase sulit, terutama di awal bergulirnya kompetisi Liga 1 2021-2022.

BACA JUGA: Update Transfer Pemain Tim Besar Liga 1: Persib, Persija, Persebaya, Arema

BACA JUGA: Penggawa Timnas Indonesia U-19 Ungkap Tekadnya Bersama Persib Musim Depan


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Motivasi kuat untuk belajar dan menjadi lebih baik, jadi pendorong bagi Frets Butuan untuk bangkit.

"Saya selalu ingin belajar dengan melihat pertandingan tim-tim besar, terutama dari gaya bermain para pemainnya. Lalu saya coba terapkan di latihan dan di pertandingan," kata pemain asal Ternate ini.

Dukungan dari pelatih Robert Alberts dan rekan-rekan pemain di Persib, juga cukup membantu Frets Butuan kembali ke performa terbaik.

"Setelah Piala Menpora, saya berusaha melanjutkan performa di Liga, tapi di awal Liga bergulir, ternyata cukup sulit," bebernya.

"Saya terus berusaha dan puji Tuhan di pertengahan hingga akhir musim, saya bisa menemukan performa terbaik saya dan itu tak terlepas dari dukungan para pelatih dan teman-teman di tim," tuntasnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini