LIB Gelar Raker Persiapan Kompetisi Musim Depan, Ini Yang Dibahas

LIB Gelar Raker Persiapan Kompetisi Musim Depan, Ini Yang Dibahas Rapat kerja LIB. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Menghadapi kompetisi Liga 1 dan Liga 2 musim depan, PT Liga Indonesia baru (LIB) menggelar rapat kerja (raker) di Cibinong, Bogor, Jumat 22 April 2022.

Dalam raker tersebut beberapa hal yang berkaitan erat dengan pelaksanaan kompetisi Liga 1 dan Liga 2 dibahas secara intensif dan detail.

"Di antaranya rencana penjadwalan kompetisi, regulasi yang akan diterapkan, sistem kompetisi, pembiayaan kompetisi sampai dengan perencanaan kerja sama dengan pihak ketiga," demikian pernyataan LIB dalam website resminya.

Baca Juga: Persib Bersiap Tambah Kiper Lagi

Raker tersebut digelar selama enam jam dan dikuti oleh seluruh diikuti seluruh direksi dan karyawan PT LIB.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Banyak hal yang dibahas pada agenda tersebut. Terutama agenda-agenda yang berkaitan dengan persiapan secara keseluruhan untuk semua kompetisi profesional yang dikelola LIB," bunyi pernyataan lainnya.

Sementara itu Direktur Utama PT LIB, Akhmad Hadian Lukita menjelaskan, raker tersebut mutlak dilakukan sebagai persiapan menghadapi musim baru.

LIB ingin semua persiapan dan agenda bisa berjalan lebih maksimal lagi.

“Kami sudah melakukan evaluasi secara keseluruhan dari musim lalu," ujar Akhmad Hadian Lukita.

Baca Juga: Rashid Ungkap Kerinduan, Netizen Singgung Atmosfer Penonton di Stadion Hingga Kendaraan Lapis Baja

"Berdasarkan hal itu, kami melakukan raker agar persiapan untuk musim berikutnya lebih bagus dan bisa memperbaiki kekurangan dari musim lalu," pungkas pria asal Jawa Barat tersebut.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini