Dikabarkan Tengah Berkomunikasi Dengan Pemain Asal Jepang, Begini Reaksi Manajemen Persib

Dikabarkan Tengah Berkomunikasi Dengan Pemain Asal Jepang, Begini Reaksi Manajemen Persib Direktur Persib, Teddy Tjahjono. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Usai dipastikan kehilangan Mohammed Rashid di musim depan, kuota pemain asing Asia Persib semakin hangat diperbincangkan.

Sejumlah nama bermunculan dan semakin ramai dibahas oleh para Bobotoh di media sosial.

Paling santer diberitakan ialah Persib dikabarkan tengah membidik gelandang asal Jepang. Ada 3 nama pemain Jepang, yakni Takuto Ushima, Rei Tachikawa, Seiya Kojima.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: Robert Alberts Ungkap Pemain-pemain Yang Berpeluang Besar Direkrut Persib untuk Liga 1 2022

Rei Tachikawa meruapakan gelandang berusia 24 tahun yang berkarir di Liga Malta. Bersama tim Sirens, ia baru saja tampil sebanyak 546 menit dari 8 pertandingan

Sedangkan Takuto Ushima merupakan gelandang Zemplin Michalove yang tampil di Liga Slovakia. Pemain berusia 23 tahun itu juga merupakan sosok penting bagi timnya karena tampil sebanyak 2404 menit dari 28 pertandingan dan sudah mencetak 2 gol.

Sedangkan terakhir, Seiya Kojima merupakan gelandang matang milik Ayutthaya United yang berlaga di kasta kedua Liga Thailand. Bersama Ayutthaya United, pemain berusia 32 tahun itu sudah tampil sebanyak 2412 menit dari 27 pertandingan dan mencetak 5 gol.

Disinggung soal beredarnya rumor ketiga pemain asing asal Jepang tersebut, Teddy buka suara. Ia menjelaskan bahwa kabar pemain Jepang yang beredar di media sosial adalah hoax.

Baca Juga: Bruno Cantanhede Kenang Momen Bersama Persib, Disebut Belum Move on Hingga 'Karunya'

"Hoax itu, hadeuh," singkat Teddy kepada awak media pada Sabtu, 23 April 2022.

Tak hanya dikabarkan tengah dekat dengan ketiganya, Persib dirumorkan juga memiliki rencana untuk menseleksi ketiganya terlebih dahulu. Akan tetapi Teddy juga menepisa kabar tersebut dengan alasan saat ini timnya masih menikmati waktu istirahat dan belum berlatih bersama.

"Belum boss, latihan aja belum," tutup Teddy.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini