Kakang Rudianto Terdepak? 3 Pilar Persib Dipastikan Tampil di SEA Games 2021

Kakang Rudianto Terdepak? 3 Pilar Persib Dipastikan Tampil di SEA Games 2021 Rachmat Irianto saat tampil membela timnas Indonesia di Piala AFF. (affsuzukicup.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung mengonfirmasi tiga dari empat pemain yang dipanggil membela Timnas Indonesia U-23, terpilih masuk dalam skuad akhir yang bakal tampil di SEA Games 2021.

Ketiga pemain tersebut adalah Marc Klok, Ricky Kambuaya, dan Rachmat Irianto. Sementara satu pemain Kakang Rudianto tidak masuk daftar 20 pemain skuad akhir timnas Indonesia U-23 proyeksi SEA Games 2021.

Seperti dikutip dari website Persib, PSSI telah mengirim surat kepada Persib terkait pemanggilan Marc Klok, Ricky Kambuaya, dan Rachmat Irianto untuk membela timnas Indonesia U-23 di SEA Games 2021.

"PSSI memanggil tiga pemain PERSIB untuk mengikuti SEA Games ke-31 yang akan berlangsung di Vietnam, Mei mendatang. Ketiganya adalah Rachmat Irianto, Ricky Kambuaya, dan Marc Klok." tulis website Persib dalam laporannya pada Jumat, 29 April 2022.

BACA JUGA: Boaz Solossa Bakal Duet Bareng Mantan Bomber Persib?


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


BACA JUGA: Kabar Terkini Bruno Cantanhede setelah Terdepak dari Persib

"Bersama pemain lainnya, ketiga punggawa Skuad Pangetan Biru tersebut akan tampil di SEA Games yang akan berlangsung dari tanggal 6 - 22 Mei 2022 mendatang. Semua harus sudah bergabung tanggal 3 Mei 2022."

"Pemangggilan tiga pemain tersebut tertuang dalam surat bernomor 1563/AGB/216/IV-2022, tertanggal 26 April 2022 dan ditandatangani Sekjen PSSI, Yunus Nusi."

Khusus untuk Marc Klok dan Ricky Kambuaya, keduanya menempati 2 dari 3 slot pemain senior di timnas Indonesia U-23.

Selain Marc Klok dan Ricky Kambuaya, pelatih Shin Tae-yong, pada pemusatan latihan juga memanggil dua pemain senior lainnya yakni Irfan Jaya dan Fachruddin Aryanto.

Sampai Jumat malam, 29 April 2022, PSSI sendiri belum mengumumkan nama-nama 20 pemain skuad akhir timnas Indonesia U-23 proyeksi SEA Games 2021.

Timnas Indonesia U-23 sendiri akan melakoni pertandingan perdana cabor sepak bola putra melawan Vietnam pada Jumat 6 Mei 2022.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini