TERPOPULER: Marko Simic Jadi Pusat Perhatian Bobotoh Hingga Boaz Salossa dan Kabar Terkini Bruno Cantanhede

TERPOPULER: Marko Simic Jadi Pusat Perhatian Bobotoh Hingga Boaz Salossa dan Kabar Terkini Bruno Cantanhede Ilustrasi Logo Persib. (Adam Husein/Republikbobotoh.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Selamat Pagi, Bobotoh! Tim redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM (RBCOM) menyuguhkan rangkuman tiga berita paling populer yang terjadi pada Jumat 29 April 2022.

Kabar tentang sengketa Marko Simic dengan klubnya Persija Jakarta mengundang perhatian bobotoh. Kini agennya Gabriel Budi Liminto buka suara.

Selain itu, kabar tetang masa depan mantan bomber Persib Bruno Cantanhede juga tak luput dari perhatian Bobotoh hingga Boaz Salossa bakal duet bareng mantan bomber Persib?

Berikut rangkuman tiga berita tersebut:


1. Agen Marko Simic Dilematis Gara-gara Kliennya Belum Digaji Persija Setahun

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Agen Marko Simic, Gabriel Budi Liminto, berada dalam posisi dilematis saat kliennya terlibat sengketa dengan Persija Jakarta.

Gabriel Budi mengaku, dia sebenarnya ogah mengomentari masalah yang membelit Marko Simic di Persija, sebab menghargai kedua belah pihak.

Sebagai agen pemain, Gabriel Budi tentunya harus menjaga hubungan baik dengan Marko Simic maupun Persija.

"Sebenarnya, saya tak mau komentar macam-macam dulu soal Marko Simic dan Persija, karena saya respect semuanya," kata Gabriel Budi.

2. Boaz Solossa Bakal Duet Bareng Mantan Bomber Persib?

Ke mana Boaz Solossa berlabuh musim depan masih tanda tanya, setelah legenda hidup sepak bola Indonesia itu, sudah tak lagi terikat dengan Borneo FC.

Boaz santer dikabarkan bakal direkrut klub promosi Liga 1, RANS Cilegon FC. Tetapi belakangan RANS Cilegon FC rumornya bukan calon satu-satunya yang menaruh minat kepada Boaz.

Dikutip dari akun Instagram @gosball (Gosip Sepakbola Indonesia), PSS Sleman rumornya juga menaruh keinginan untuk merekrut Boaz Solossa.

"Selain RANS FC, PSS Sleman dikabarkan juga tertarik mendatangkan Putra Papua, Boaz Solossa," tulis akun @gosball.

3. Kabar Terkini Bruno Cantanhede setelah Terdepak dari Persib

Mantan striker Persib Bandung, Bruno Cantanhede masih belum menentukan masa depan karier sepak bolanya setelah terdepak dari Maung Bandung.

Bruno Cantanhede, penyerang Brasil jebolan Sao Paulo FC itu, sempat dikaitkan dengan Persebaya Surabaya.

Tetapi rumor Bruno Cantanhede merapat ke Persebaya meredup seiring waktu dan sejauh ini, tak ada informasi kuat di mana pemain yang sempat jadi top skor di Liga Vietnam itu, bakal melanjutkan karier.

Dipantau dari akun Instagramnya, @bcantanhede_, Bruno Cantanhede terlihat sedang menikmati waktu liburannya.

Itulah tiga berita terpopuler yang dirangkum REPUBLIKBOBOTOH.COM dilegkapi link berita tersebut.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini