Di Tangan Eks Pelatih Persib Mario Gomez, Klub Medioker Argentina Ini Berubah Jadi Tim Tangguh

Di Tangan Eks Pelatih Persib Mario Gomez, Klub Medioker Argentina Ini Berubah Jadi Tim Tangguh Mario Gomez. (Borneofc.id)

REPUBLIK BOBOTOH - Mantan pelatih Persib Bandung, Mario Gomez menunjukkan kualitasnya bersama klub kasta ketiga Liga Argentina, Deportivo Armenio.

Mario Gomez sempat membawa Deportivo Armenio tak terkalahkan dalam 10 pertandingan Apertura atau putaran pertama Primera B Metropolitana musim 2022.

Baru di pekan 11, pasukan Mario Gomez kena batunya setelah menelan kekalahan 0-3 di kandang sendiri dari Atletico Acassuso pada 30 April 2022 lalu.

BACA JUGA: Lawan Timor Leste, Kekuatan Lini Belakang Timnas Indonesia U-23 Bertambah

BACA JUGA: Cerita Pahit Bek Persib Achmad Jufriyanto


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Kiprah Mario Gomez membesut Deportivo Armenio di kompetisi Primera B Metropolitana musim 2022 sejauh ini, terbilang cukup sukses.

Perbandingannya adalah pencapaian Deportivo Armenio musim lalu yang hanya menempati posisi 12 pada kompetisi Apertura dan peringkat 8 pada kompetisi Clausura atau putaran kedua.

Secara total pada musim lalu, Deportivo Armenio mencatat 10 kali menang, 10 kali imbang, dan 12 kali kalah.

Sementara di tangan Mario Gomez sampai pekan 13 kompetisi Apertura Primera B Metropolitana musim 2022, Deportivo Armenio meraih 5 kali menang, 5 kali imbang dan baru sekali kalah.

Catatan yang diraih Deportivo Armenio menjadikan klub yang bermarkas di Kota Buenos Aires itu, sebagai tim yang paling sulit dikalahkan.

Posisi Deportivo Armenio saat ini memang berada di peringkat 5, tetapi mereka memiliki jumlah laga sisa lebih banyak dibandingkan 4 tim yang berada di atasnya yang sudah memainkan 12 sampai 13 laga.

Pertandingan terdekat yang akan dijalani pasukan Mario Gomez adalah menghadapi salah satu tim papan bawah, Argentino de Quilmes pada Senin malam 9 Mei 2022 waktu setempat atau Selasa pagi, 10 Mei 2022.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini