Jupe Yakin 7 Rekrutan Baru Persib Berikat Dampak Positif

Jupe Yakin 7 Rekrutan Baru Persib Berikat Dampak Positif ilustrasi Ricky Kambuaya dan Rachmat Irianto. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung sudah berhasil merekrut 7 pemain baru jelang menatap Liga 1 musim depan. Namun perburuan menambah amunisi barunya belum berakhir sampai disini dan akan kembali menambah pemain baru dalam waktu dekat ini.

Pemain bertahan Persib, Achmad Jufriyanto mengatakan penambahan pemain di musim ini merupakan murni dari hasil evaluasi staf pelatih.

Ia menilai 7 pemain yang baru bergabung merupakan langkah pelatih dalam menambal sejumlah pos yang ditinggal oleh para penghuninya.

Baca Juga: Di Tangan Eks Pelatih Persib Mario Gomez, Klub Medioker Argentina Ini Berubah Jadi Tim Tangguh

"Ya pastinya pemilihan pemain udah hasil dari evaluasi sebelumnya dan ada tim tersendiri yang menilai itu, pelatih yang menilai itu, kita kurang disini, jadi ambil ini," kata Jupe kepada Jebreeetmedia TV.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sebelumnya, Maung Bandung sudah merekrut 7 pemain. Mereka ialah Ricky Kambuaya, Rachmat Irianto, Ciro Alves , David Rumakiek, Fitrul Dwi Rustapa, Arsan Makarin, dan Eriyanto.

Pemain yang akrab disapa Jupe itu menjelaskan pemain yang baru saja direkrut Persib merupakan pilihan terbaik.

Sehingga dengan bergabungnya 7 pemain tersebut, diyakini Jupe akan memberikan dampak positif terhadap permainan timnya.

Baca Juga: Terungkap, Persija Berkali-kali Goda Bek Persib

"Yang masuk sekarang ya pasti sudah hasil diskusi mereka dan itu yang terbaik buat Persib di musim depan," tutup Achmad Jufriyanto.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini