Reaksi Pelatih Persib Robert Alberts Soal Wacana Kick Off Liga 1 2021 pada 27 Juli

Reaksi Pelatih Persib Robert Alberts Soal Wacana Kick Off Liga 1 2021 pada 27 Juli Pelatih Persib Robert Alberts. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Beberapa waktu lalu PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB)sudah menyebut tanggal kick off Liga 1 2022 yang rencananya digelar pada 27 Juli 2022.

Menanggapi wacana tersebut, pelatih Persib Robert Alberts menyambut baik karena setiap klub mempunyai banyak waktu untuk mempersiapkan diri.

Menurut Robert Alberts, Persib memiliki waktu persiapan yang ideal apabila kick off tidak ada perubahan.

Baca Juga: Terungkap Penyebab Ciro Alves Menangis Saat Persikabo Berjumpa Persib di Liga 1 2021

Persib sendiri akan mulai berlatih pada Senin 16 Mei 2022, tapi para pemain diminta untuk berkumpul di Bandung satu pekan sebelumnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Jika memang tidak berubah, kami memiliki delapan pekan waktu persiapan. Ini menjadi pramusim yang ideal dijalani sebuah klub profesional. Itu akan membuat semua pemain kembali siap setelah mendapat waktu istirahat yang layak," kata Robert Alberts dikutip dari laman resmi klub.

Sementara untuk persiapan pramusim, Robert Alberts belum bisa berbicara banyak. Menurutnya, hal tersebut akan ditentukan oleh pelaksanaan waktu kick off Liga 1 2022.

Oleh karenanya, pelatih asal Belanda tersebut berharap kompetisi musim depan bisa terlaksana tepat waktu agar program persiapan tim menjadi jelas.

Baca Juga: Mulai Besok, Termasuk Pemain Anyar Persib Kumpul di Bandung

"Kita belum bisa mengatakan apapun soal pramusim hingga kita benar-benar tahu apa yang akan terjadi di musim kompetisi nanti. Karena sebelumnya, Liga pernah ditunda beberapa kali," ujar Robert Alberts.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini