Jelang Kontra Myanmar, Ketum PSSI Kasih Pesan Khusus untuk Garuda Muda

Jelang Kontra Myanmar, Ketum PSSI Kasih Pesan Khusus untuk Garuda Muda Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan/PSSI.

REPUBLIK BOBOTOH - Timnas Indonesia U-23 akan bertemu dengan Myanmar pada laga terakhir grup A SEA Games 2021 di Stadion Viet Tri, Vietnam, Minggu 15 Mei 2022.

Timnas Indonesia U-23 memang berada di atas angin karena hanya membutuhkan hasil imbang untuk lolos ke babak semifinal SEA Games 2021.

Namun Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan tak mau Marc Klok dkk. hanya menuai hasil imbang. Maka pria yang akrab disapa Iwan Bule ini memberikan pesan khusus Timnas Indonesia U-23.

"Kami harap Tim U-23 Indonesia meraih kemenangan melawan Myanmar seperti halnya menang lawan Timor Leste dan Filipina. Jangan menganggap enteng mereka. Untuk itu seluruh pemain harus fokus, kerja keras, dan disiplin di pertandingan besok," kata Iriawan seperti dikutip dari laman resmi PSSI.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)



Baca Juga: Syafril Lestaluhu Jadi Pemain ke 13 yang Dilepas, Bos Persib Ungkap Alasannya

Iriawan menambahkan bahwa dirinya setiap hari selalu memantau perkembangan tim U-23 Indonesia melalui sarana video call.

Dirinya juga selalu memberikan motivasi untuk Fachruddin Aryanto dan kawan-kawan.

"Saya melihat grafik permainan dan semangat pemain semakin meningkat setiap harinya. Tentu ini hal yang bagus demi asa meraih emas di cabang olahraga SEA Games 2021 ini," jelasnya.

Saat ini klasemenen Grup A, Vietnam untuk sementara memimpin klasemen dengan 7 poin dari tiga pertadingan.


Baca Juga: Latihan Persib Dijadwalkan Hari Libur Nasional, Robert: Sepakbola Berbeda dengan Pekerjaan Kantoran

Sementara Indonesia menguntit di peringkat dua dengan 6 poin.

Myanmar yang menempati posisi ketiga mengumpulkan poin yang sama dengan Indonesia yaitu 6 poin, tetapi kalah selisih gol.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Teguh Noer | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini