Persita Ungkap Alasan Datangkan Mantan Winger Persib

Persita Ungkap Alasan Datangkan Mantan Winger Persib Mario Jardel (kiri) bersama Ghozali Siregar saat membela Persib dan kini keduanya kembali satu tim di Persita. (Kris Andieka/Republikbobotoh.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Persita Tangerang optimistis Ghozali Siregar akan memberi dampak positif terhadap skuad Pendekar Cisadane yang mengandalkan banyak pemain muda.

Persita menghadapi Liga 1 musim 2022-2023 dengan membangun skuad muda di bawah besutan pelatih asal Argentina, Angel Alfredo Vera.

Karenanya, pemain berpengalaman seperti Ghozali Siregar dibutuhkan untuk mendampingi para pemain muda Persita.

Itu juga yang menjadi alasan Persita merekrut Ghozali Siregar. Pendekar Cisadane 'membeli' pengalaman pemain yang akrab disapa Gozo itu.

Baca Juga : Hasil Sepak Bola SEA Games: Vietnam Juara Grup A, Indonesia Runner-up


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga : Eks Pelatih Persib Kenang Duel Kontra Maradona dalam Laga Hebat di Bombonera

Sebelum bergabung dengan Persita, Ghozali Siregar tercatat pernah bermain di Pro Duta FC, Gresik United, PSM Makassar, Persib Bandung, dan PSMS.

Manajer Persita, I Nyoman Suryantara yakin pengalaman yang dimiliki Ghozali Siregar akan membawa tim muda Persita berkembang dan siap mengarungi kompetisi Liga 1 musim 2022/23.

"Ghozali adalah pemain yang punya jam terbang tinggi di liga Indonesia. Kami berharap ia bisa jadi sosok pemimpin bagi para pemain muda di Persita. Selamat datang Ghozali," ujar Nyoman dikutip dari laman resmi Persita, Minggu 15 Mei 2022.

Ghozali Siregar sendiri mengaku sangat bersemangat untuk membuktikan bisa memberi yang terbaik bagi Pendekar Cisadane.

"Tentu saya mau yang terbaik untuk Persita. Pastinya saya ingin tampil lebih baik dari tahun sebelumnya," kata Ghozali Siregar.

"Ada di tim baru itu tentu ada semangat, tantangan dan juga keluarga baru. Apalagi banyak pemain muda pastinya motivasinya lebih."

"Sudah beberapa hari berlatih kondisi saya perlahan membaik, tapi tentu nanti akan terus meningkat," tuntas pemain berusia 29 tahun itu.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini