Bocoran Hasil Pertemuan Persib Hari Ini dari Robert Alberts

Bocoran Hasil Pertemuan Persib Hari Ini dari Robert Alberts Pelatih Persib Robert Alberts. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung sudah menggelar pertemuan dengan seluruh awak tim pada hari ini, Senin, 16 Mei 2022 di Graha Persib, Jalan Sulanjana no 17, Kota Bandung.

Pada pertemuan tersebut membahas beberapa poin penting, salah satunya informasi mengenai jadwal latihan pramusim yang rencananya mulai dilaksanakan besok, Selasa 17 Mei 2022.

Pelatih Persib, Robert Alberts menjelaskan pertemuan yang digelar hari ini, pada dasarnya bersifat tak resmi dan hanya memberikan informasi tentang persiapan latihan.

Baca Juga : Persib Pakai Cara Tradisional untuk Dapatkan Pengganti Rashid, Robert Jelaskan Alasannya

Baca Juga : Calon Pemain Asing Terakhir Persib Ada yang Berlabel Timnas, Satu Menolak Datang


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Nantinya, akan ada pertemuan secara resmi pada tanggal 23 Mei 2022 mendatang untuk membahas banyak hal secara terperinci.

"Tadi ini hanya memberikan informasi kepada pemain karena kami akan memulai latihan dan pemain harus tahu bagaimana rencana yang kami persiapkan," ujar Robert kepada awak media pada Senin, 16 Mei 2022.

"Baru nanti di pekan depan tepatnya di tanggal 23 (Mei) akan ada pertemuan resmi," ujar Robert menambahkan.

Secara kesiapan, pelatih asal Belanda itu melihat semua pemain tampak sangat bersemangat untuk mencicipi sesi latihan pertama.

Apalagi hal itu didukung dengan hasil tes antigen pada hari ini, untuk menunjang kesiapan timnya dalam melakoni latihan di esok hari.

"Hari ini baru sekedar memberikan informasi. Tapi saya melihat semua pemain sudah siap, kami juga melakukan tes antigen hari ini sehingga memastikan semuanya bisa mulai berlatih besok," tutupnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini