Persib Sambut Kehadiran Pemain asal Jepang

Persib Sambut Kehadiran Pemain asal Jepang Ryohei Miyazaki. (Instagram/@persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung menyambut kehadiran pemain asal Jepang, Ryohei Miyazaki yang sudah tiba di Bandung untuk menjalani trial atau seleksi.

"Wilujeng trial and good luck for this week, Ryohei Miyazaki." tulis alkun Instagram Persib dengan mem-posting foto Ryohei Miyazaki sedang berlari dengan mengenakan jaket Persib pada Senin malam, 16 Mei 2022.

Ryohei Miyazaki adalah salah satu dari dua pemain asal Jepang yang akan menjalani trial di Persib.

Dia juga akan bersaing dengan calon pemain asing Asia lain dari Korea Selatan dan Filipina yang juga akan diseleksi oleh Persib.

Baca Juga : Jumpa Indonesia U-23 di Semifinal, Shin Tae-yong Jadi Saksi Thailand Kelabakan Hadapi Laos


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga : Hasil Sepak Bola SEA Games: Thailand U-23 Jumpa Indonesia U-23 di Semifinal

Dikutip dari Transfermarkt, Ryohei Miyazaki yang berusia 26 tahun, memiliki posisi utama sebagai pemain sayap kanan. Dia juga bisa dimainkan jadi winger kiri dan gelandang serang.

Klub terakhir yang dibela Ryohei Miyazaki adalah OFK Backa yang berkompetisi di Liga Serbia pada tahun 2021. Setelah itu, dia tercatat sempat nganggur.

Sebelum berkarier di Serbia, Ryohei Miyazaki tercatat pernah bermain di Liga Malaysia bersama klub Divisi 3 Malaysia, Melawati FC.

Juga sempat bermain di Liga Amerika Serikat bersama San Diego Zest. Kemudian di Polandia bareng Sparta Brodnica.

Keseluruhan secara statistik maupun perjalanan karier seniornya yang dimulai tahun 2014, wajar jika kemampuan Ryohei Miyazaki dianggap tak meyakinkan. Saat bermain untuk OFK Backa pada musim 2020-2021, Ryohei Miyazaki hanya dua kali dimainkan.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini